Ponsel Pintar! Vivo V29 Pro Menggandakan Konsep Aura light, Iluminator Pengubah Warna

Ponsel Pintar! Vivo V29 Pro Menggandakan Konsep Aura light, Iluminator Pengubah Warna

Ponsel Pintar! Vivo V29 Pro Menggandakan Konsep Aura light, Iluminator Pengubah Warna.--(sumber foto: instagram @vivo_arabia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ponsel Pintar Vivo memiliki satu lagi ponsel kelas menengah premium di jajarannya, yang diproduksi di India dan dengan desain yang terinspirasi oleh India – Vivo V29 Pro

Seperti model V-series sebelumnya, ponsel pintar V29 Pro sangat fokus pada fotografi. V29 Pro menggandakan konsep 'Aura light' model sebelumnya dengan iluminator pengubah warna khusus di bagian belakang, memperkenalkan kamera telefoto potret khusus dan menghadirkan tampilan resolusi ekstra tinggi ke dalam perpaduannya.

Dilangsir dari gsmarena, Ponsel Pintar Vivo implementasi cahaya Aura baru mencakup serangkaian LED khusus terpisah (diameter 15,6 mm) yang dapat secara otomatis menyesuaikan suhunya tergantung pada cahaya sekitar, dan Anda juga dapat mengubahnya secara manual jika diinginkan. Ini seharusnya 36% lebih terang dari generasi sebelumnya.

Kamera makro khusus 2MP dari ponsel pintar Vivo V27 Pro mungkin hilang, tetapi kamera potret 12MP dengan zoom 2x sudah ada di tempatnya.

BACA JUGA:Alhamdullilah! Warga Palembang Senang Saat Diguyur Hujan, Semoga Kabut Asap Hilang

Belum ada ponsel seri V lain yang memilikinya, jadi ini adalah perubahan besar. Sensor Sony IMX663 memiliki autofokus "all-pixel dual-core", yang membantu dalam kegelapan.

Ponsel Pintar Vivo berikutnya dalam daftar peningkatan besar adalah layar, yang ukurannya tetap tidak berubah pada diagonal 6,78 inci.

Namun, ini merupakan panel beresolusi tinggi yang luar biasa - resolusi 1260x2800 piksel menghasilkan kepadatan 453ppi, sehingga Anda dapat mengandalkan ketajaman ekstra.

Ponsel Pintar Vivo bertekad untuk mempertahankan lingkar pinggang yang ramping untuk V29 Pro, dengan ketebalan 7,5mm yang cukup tipis. Itu berarti menjaga kapasitas baterai pada 4.600mAh, meskipun jika V27 Pro merupakan indikasinya, itu sudah cukup.

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Apple Resmi Mengumumkan Pencil Terbarunya dengan USB-C Hari Ini

Pengisian daya sekarang diberi nilai 80W, bukan spesifikasi 66W pada V27 Pro, tetapi peringkat daya tersebut tidak terlalu berarti, jadi kita akan melihat bagaimana kecepatan pengisian dayanya meningkat.

Vivo memutuskan untuk tidak mengupgrade chipsetnya, dan V29 Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 8200 yang sama dengan ponsel pintar Vivo V27 Pro. 

Performanya masih lebih baik daripada Snapdragon 778G di dalam vanilla vivo V29. Berbicara tentang V29 reguler, salah satu tambahan utamanya adalah peringkat perlindungan masuknya IP68. 

Yang cukup menarik, meskipun ponsel pintar Vivo V29 Pro juga dibuat sesuai dengan persyaratan ketahanan yang ketat, namun karena beberapa alasan, ia tidak memiliki peringkat perlindungan masuknya resmi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: