5 Keunggulan Vivo X80, Smartphone Flagship Keluaran Vivo yang Hanya 8 Jutaan!

5 Keunggulan Vivo X80, Smartphone Flagship Keluaran Vivo yang Hanya 8 Jutaan!

5 Keunggulan Vivo X80, Smartphone Flagship Keluaran Vivo yang Hanya 8 Jutaan--Foto : Instagram.com/@gardenajogja

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Vivo menghadirkan smartphone Vivo X80 sebagai produk flagship miliknya. Vivo X80 ini hadir dengan performa yang maksimal dan sangat ringan untuk dapat digunakan.

Smartphone Vivo yang satu ini mengedepankan performa kamera yang tangguh sehingga menjadi sangat cocok bagi para pengguna yang mempunyai hobi foto untuk mendapatkan hasil terbaik.

Vivo X80 ini sendiri dibanderol dengan harga Rp8.999.000, wajar saja jika smartphone ini mempunyai spesifikasi yang unggul karena sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Smartphone Vivo X80 ini tentunya hadir dengan berbagai fitur dan keunggulan yang sangat mumpuni sehingga membuatnya perlu dipertimbangkan sebagai pilihan.

BACA JUGA:Inilah Vivo V29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!

Lalu, apa saja keunggulan Vivo X80 ini? Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Vivo X80 sebagai smartphone flagship dari Vivo yang membuatnya dapat dijadikan sebagai pilihan bagi para pengguna.

 

Mempunyai Tampilan Desain yang Menawan

Tampilan desain dari posisi kamera depan pada smartphone Vivo X80 ini berada pada bagian tengah atas layar dengan model punch hole.

Untuk tampilan belakang Vivo X80 ini terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang yang membentang lebar.

Di dalam modul berkelir hitam tersebut terdapat kompartemen berbentuk lingkaran. Kompartemen reflektif layaknya cermin tersebut terdapat tiga lensa kamera dan logo Zeiss.

Sedangkan untuk LED flash terletak pada bagian luar dari kompartemen reflektif tersebut.

BACA JUGA:Vivo Meluncurkan Varian Terbaru, Vivo V29e: Harga Terjangkau dengan Fitur Premium


Tampilan belakang Vivo X80 ini terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang yang membentang lebar--Foto : Instagram.com/@shubham.telecom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber