5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan!

5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan!

5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan--Foto : Instagram.com/@skgadgetid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Infinix Smart 8 termasuk salah satu smartphone keluaran dari Infinix yang jadi unggulan. smartphone ini cukup banyak diminati karena spesifikasi yang ditawarkan oleh Infinix Smart 8.

Smartphone Infinix Smart 8 ini menghadirkan perpaduan yang sangat mengesankan dengan performa yang dapa diandalkan, sehingga membuat smartphone ini menjadikan pilihan yang sangat menarik bagi para pengguna smartphone.

Infinix Smart 8 ini dibanderol dengan harga yang hanya mulai dari Rp1.099.000, membuat smartphone Infinix yang satu ini menjadi pilihan yang sangat menarik dan dapat dipertimbangkan saat mencari smartphone pada kelas entry level.

Selain itu, smartphone keluaran Infinix ini mempunyai spesifikasi yang tidak kalah saing jika dibandingkan dengan berbagai smartphone lain pada kelasnya.

BACA JUGA:Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game!

Smartphone Infinix SMART 8 ini tentunya mempunyai berbagai keunggulan lain yang menjadikannya sangat cocok untuk digunakan.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Infinix Smart 8 yang membuatnya menjadi salah satu smartphone yang sangat menarik untuk dapat dimiliki.

 

Menghadirkan Desain yang Kekinian

Desain smartphone Infinix Smart 8 mempunyai penataan kamera belakang yang dilengkapi frame rata sehingga membuat body smartphone desainnya terkesan mengotak.

Infinix juga memberikan sentuhan finishing matte dengan suatu tekstur pada smartphone Infinix Smart 8 ini. Tekstur yang terdapat pada smartphone Infinix Smart 8 tersebut dikenal dengan istilah Vibrant Glow Texture Design.

BACA JUGA:Review Infinix GT 10 Pro: Smartphone Baru Ini Mulai Merambah Pasar di Luar Afrika


Desain smartphone Infinix Smart 8 mempunyai penataan kamera belakang yang dilengkapi frame rata --Foto : Instagram.com/@gadgetfight.id

Body belakang pada smartphone Infinix yang satu ini berkilau, namun noda sidik jari dari pengguna sangat minim menempel dengan adanya finishing matte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber