Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game!

Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game!

Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game--Foto : Instagram.com/@infinixcommunity

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Infinix meluncurkan smartphone HOT 30 dengan menghadirkan spesifikasi dan berbagai fitur yang mampu untuk menunjang aktivitas sehari-hari para penggunanya.

Terdapat hal yang menarik dan spesial dari Infinix HOT 30, smartphone ini telah bekerja sama dengan salah satu game yaitu Free Fire.

Selain itu, smartphone Infinix HOT 30 juga menghadirkan paket penjualan Limited Champion Crates Unlocked.

Paket penjualan ini membuat pengguna akan mendapatkan boks spesial Free Fire, topi Booyah, Warrior Lanyard, FF Limited Phone case, Alvaro Tray Eject PIN, stiker spesial Free Fire, unit smartphone, adaptor charger, dan kabel data.

BACA JUGA:Review Infinix GT 10 Pro: Smartphone Baru Ini Mulai Merambah Pasar di Luar Afrika

Infinix HOT 30 Free Fire ini juga menyediakan 46 original Widgets dan ikon edisi spesial Free Fire yang disematkan secara langsung pada tampilan interface smartphone yang satu ini.

Pengguna akan mendapatkan Wallpaper khusus Free Fire yang hadir dengan beberapa pilihan sehingga pengguna tidak akan merasa bosan saat menggunakannya.

Infinix juga menyematkan ringtone dan message sound edisi spesial Free Fire yang akan membuat para pengguna smartphone ini menjadi lebih merasa sebagai player Free Fire sejati.

Terdapat beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh Infinix HOT 30 Free Fire ini. Berikut ini beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh smartphone Infinix HOT 30 edisi spesial Free Fire yang tentunya sangat menarik untuk dapat dimiliki.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Indonesia: Harga sekitar Rp 3 Jutaan, Kamera 108MP RAM 8GB + 8GB

 


Infinix HOT 30 Free Fire ini menghadirkan 3 pilihan warna yang sangat menarik dengan kesan atraktif--Foto : Instagram.com/@ivancellmlg

 

Infinix HOT 30 Free Fire Mempunyai Desain yang Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber