5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan!

5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan!

5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan--Foto : Instagram.com/@skgadgetid

BACA JUGA:Infinix Zero 30, Ponsel Terbaru dengan Fitur Hebat


Smartphone Infinix Smart 8 telah dilengkapi dengan baterai yang mempunyai kapasitas besar--Instagram.com/@infinixid

Selain itu, smartphone ini mempunyai kemampuan untuk melakukan pengisian daya yang cepat sehingga akan meningkatkan kenyamanan pengguna dalam hal menjaga daya baterai.

Terdapat Mode Power Marathon pada smartphone Infinix Smart 8 yang menjadi fitur unggulan karena mampu memperpanjang durasi penggunaan daya baterai secara signifikan.

 

Kualitas Kamera yang Tidak Perlu Diragukan

Smartphone Infinix Smart 8 dilengkapi dengan dua kamera belakang yaitu kamera utama 13 MP f/1.8 dan kamera depth 0,3 MP.

Kamera utama pada smartphone Infinix Smart 8 ini ditemani oleh 4 lampu flash yang terletak di dalam sebuah ring. Terdapat juga kamera depan 8 MP, kamera depan pada Infinix Smart 8 ini telah dilengkapi dengan lampu flash.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Dilengkapi Baterai Besar 5.000 mAh Dengan Pengisian Daya Cepat 68W

Kehadiran lampu flash tersebut tentunya dapat membantu pengguna pada saat melakukan foto selfie atau video call pada tempat yang minim cahaya.

Kamera utama dan kamera depan pada smartphone Infinix Smart 8 ini mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p 30 FPS.

 

Paket Penjualan yang Lengkap

Paket penjualan dari smartphone Infinix SMART 8 ini terbilang lengkap. Dimana telah terdapat charger, kabel data USB type C, pembuka slot kartu, case pelindung, dan lapisan antigores.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Cek Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Note 30 Pro yang Wajib Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber