Polrestabes Palembang Siagakan 450 Personel Amankan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam

Polrestabes Palembang Siagakan 450 Personel Amankan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam

Polrestabes Palembang siagakan 450 personel pengamanan kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam yang akan berlangsung selama tiga hari dari 1-3 Maret 2024, Kamis (29/2/2024).--Tangkapn layar instagram.com/@sinar_project_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam yang akan berlangsung  selama tiga hari, mulai dari 1 Maret dan puncaknya tanggal 3 Maret 2024, akan diikuti ribuan bahkan puluhan ribu orang.

Maka dari itu, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang akan menerjunkan 450 personel guna melakukan pengamanan dan juga pengaturan arus lalu lintas kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam.

Pengamanan kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam tersebut diungkapkan langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono yang ditemui pada hari Kamis, 29 Februari 2024.

Ditambahkan Kapolrestabes Palembang, penebalan pengamanan dilakukan mengingat antusias masyarakat Kota Palembang akan membludak pada kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam.

BACA JUGA:Target 30.000 Jema’ah Ikuti Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Kota Palembang


Kombes Pol Harryo Sugihartono, Kapolrestabes Palembang, Kamis (29/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, pengamanan ditebalkan dan juga pengalihan arus lalu lintas  juga akan kita terapkan," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono.

Masih dikatakan Kapolrestabes Palembang, masyarakat Kota Palembang dalam tiga hari nanti, khususnya para pengendara yang hendak melewati jalan tempat berlangsungnya kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam agar bisa mengerti.

"Ya kita imbau masyarakat untuk mencari jalur alternatif lain pada saat kegiatan berlangsung, agar terhindar dari kemacetan," pungkas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv