Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!

Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!

Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!--Foto: instagram-xiaomishop.banjarbaru

Terdapat Fitur Kamera yang Sangat Menawan

Fitur kamera yang terdapat pada Xiaomi Redmi 12C menjadi salah satu fitur andalan dan menawan dari smartphone entry level dari Xiaomi ini.

Kamera utama pada Xiaomi Redmi 12C ini mengusung fitur kamera ganda AI 50MP dengan bukaan hingga f/1.8. Bahkan, fitur kamera utama dari smartphone ini menyediakan sensor yang jauh lebih besar dengan teknologi 4 in 1 pixel binning.

Sedangkan kamera depan pada Xiaomi Redmi 12C ini mengusung 5MP selfie camera dengan f/2.2. Fitur yang terdapat pada kamera smartphone Xiaomi Redmi 12C ini telah dilengkapi dengan HDR Mode dan Night Mode untuk melakukan foto dalam kondisi yang minim cahaya.

Hal tersebut membuat Xiaomi Redmi 12C ini mampu dalam menawarkan tingkat sensitivitas cahaya yang lebih tinggi dengan kualitas gambar yang lebih jernih, meskipun berada pada kondisi yang minim cahaya.

Dilengkapi Dengan Read Mounted Fingerprint

Untuk sebuah smartphone dengan 1 jutaan akan cukup jarang yang telah dilengkapi dengan sensor pemindai jari yang satu ini. Pada umumnya untuk mendapatkan fitur yang satu ini, pengguna perlu melirik smartphone dengan harga yang mulai dari 2 jutaan ke atas.


Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!--foto: instagram-xiaomishop.manado

Meskipun Xiaomi Redmi 12C ini termasuk smartphone entry level, tetapi telah dilengkapi dengan fitur Read Mounted Fingerprint atau sensor sidik jari di belakang.

Kapasitas Baterai Mencapai 5.000 mAh yang Mampu Bertahan Lama

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang cukup konsisten dalam memberikan pengalaman baterai yang tahan lama.

Bahkan pada smartphone keluarannya yang hanya seharga 1 jutaan ini, Xiaomi menghadirkan baterai dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh untuk Redmi 12C yang tentunya mampu untuk bertahan hingga seharian.

Xiaomi bahkan mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan hingga 34 jam untuk durasi panggilan telepon, 20 jam untuk melakukan pemutaran video, 13 jam untuk bermain game, dan 508 jam mode siaga atau stand by.

Salah satu hal yang membuat baterai smartphone ini awet yaitu penggunaan layar dengan resolusi yang hanya HD+. Hal inilah yang membuat Xiaomi Redmi 12C tidak perlu untuk bekerja sekeras smartphone lain yang mempunyai layar Full HD+.

BACA JUGA:Pria di Cengal OKI Jadi Korban Penembakan, Polisi Masih Dalami Motif dan Kejar Pelakunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber