Pria di Cengal OKI Jadi Korban Penembakan, Polisi Masih Dalami Motif dan Kejar Pelakunya

Pria di Cengal OKI Jadi Korban Penembakan, Polisi Masih Dalami Motif dan Kejar Pelakunya

Pria di Cengal OKI Jadi Korban Penembakan, Polisi Masih Dalami Motif dan Kejar Pelakunya-foto/Novan Wijaya-PALTV

OKI,PALTV.CO.ID- Warga Dusun 1 Desa Cengal Kecamatan Cengal  Kabupaten OKI dihebohkan dengan adanya kejadian penembakan di desa mereka. Yosen (23) warga Dusun 1 Desa Cengal menjadi korban penembakan dan terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang Selasa (27/2).

Camat Cengal, H Musa mengatakan, memang  ada kejadian penembakan menggunakan senpira tersebut tapi ia tidak tahu apa motifnya.

" Karena saat ditanyakan kepada yang mengetahui kejadian tidak tahu, pelaku juga kabur,"terangnya. Berdasarkan informasi warga kata Camat insiden itu terjadi pada pukul 11.00 WIB di jembatan Jl Poros Desa Talang Rimba.

" Info nya Sebelum penembakan korban dan pelaku yang sama-sama warga Dusun 1 Desa Cengal sempat berkelahi kemudian pelaku mengeluarkan tembakan mengenai pinggang sebelah kanan korban" terang Camat Cengal saat dihubungi via seluler Rabu  (28/2/2024).

BACA JUGA:Narapidana Lapas Kayuagung Dukung Ideologi Pancasila melalui Penguatan dari Kepala BPIP

Dari video yang beredar dimedsos warga ramai mendatangi rumah pelaku dan melihat  keluarga korban juga mengobrak abrik rumah pelaku tapi pelaku sudah melarikan diri.

" Beruntung tidak menimbulkan hal lain nya,karena saat keluarga korban mendatangi rumah pelaku langsung ditindaklanjuti oleh Anggota Polsek Cengal" kata Camat.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH saat dihubungi, masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.


Pria di Cengal OKI Jadi Korban Penembakan, Polisi Masih Dalami Motif dan Kejar Pelakunya-foto/Novan Wijaya-PALTV

"anggota masih di lapangan dan anggota juga sudah mengamankan rumah pelaku. Kita himbau keluarga korban tidak anarkis dan menyerahkan segala sesuatunya  pada proses hukum" ujar Iptu Chandra. Ditanya soal dugaan penembakan ini Kapolsek belum bisa memastikan motifnya .

"Masih kita dalami ya,semoga cepat terungkap dan kita juga mengimbau kepada keluarga pelaku agar segera menyerahkan pelaku ke Polsek Cengal sehingga dapat diproses sesuai hukum yang berlaku" tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: