Review Lengkap Honda Vario 125, Motor Matic Terbaik 125 cc!

Review Lengkap Honda Vario 125, Motor Matic Terbaik 125 cc!

Honda Vario 125 Satu satunya--Foto instagram: @hondaetamkaltim

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda Vario 125 saat ini tengah menjadi perbincangan yang hangat di kalangan pecinta motor matic. motor matic ini mengalami sejumlah pembaruan yang  dapat meningkatkan daya tariknya di pasar Indonesia.

Motor matic Honda Vario 125 ini membawa sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pertimbangan kuat dalam menentukan pilihan.

Terutama bagi para pengendara yang menginginkan perpaduan atau kombinasi antara fungsionalitas dan  estetika. Di segmen motor matic kelas 125 cc ini Honda hanya punya satu jagoan saja yaitu hanya memiliki Honda Vario 125.

Motor matic ini mempunyai tampilan yang sangat menarik dengan desain kekinian dan cukup agresif. Honda Vario 125 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013.

BACA JUGA:KPID Sumsel Tekankan Media Konvensinal Harus Netral dan Independen di Tahun Politik 2024

Sebelum hadirnya versi 125 cc, Honda Vario ini awalnya mengandalkan mesin 110 cc dengan basis mesin berbeda dari Honda Beat karena memakai pendingin cairan.

PT Astra Honda Motor sempat mengeluarkan Honda Vario 110 cc dengan mesin yang sama seperti Honda Beat. Hanya saja penjualannya kurang memuaskan, karena image dari Honda Vario yaitu mesin dengan pendingin cairan.

Karena saat ini hanya terdapat satu pilihan motor matic Honda di kelas 125 cc, maka Honda Vario 125 sangat banyak diminati di pasaran. 


Honda Vario 125 Satu satunya--foto instagram: @hayatihondasumbar

Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Vario 125, mulai dari desain, performa, hingga fitur yang dimiliki oleh motor matic ini.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Noda Minyak di Sofa dan Strategi Efektif untuk Memusnahkan Jentik Nyamuk

Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Vario 125 ini.

Memiliki Desain yang Sporty dengan Garis Tegas

Honda Vario 125 terbaru kini diselimuti dengan desain yang sporty dengan aksen-aksen garis yang tegas. Mulai dari cover filter udara, desain behel yang seamless dengan body motor, hingga adanya air scoop pada bagian sayap kanan dan sayap kiri sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: