VinFast Yang Sedang Merevitalisasi Pasar Kendaraan Listrik Berencana Membuka pabrik di Indonesia Tahun Ini.

VinFast Yang Sedang Merevitalisasi Pasar Kendaraan Listrik Berencana Membuka pabrik di Indonesia Tahun Ini.

VinFast Yang Sedang Merevitalisasi Pasar Kendaraan Listrik Berencana Membuka pabrik di Indonesia Tahun Ini --Foto : Instagram/aurelie

Di satu sisi, merek juga berkomitmen untuk secara ketat mematuhi standar bangunan ramah lingkungan untuk memastikan bahwa dampak lingkungan (jejak lingkungan) sekecil mungkin di setiap tahap pembangunan. produksi.

Dia menekankan bahwa komitmen VinFast lebih dari sekadar penghargaan dan penghargaan. Oleh karena itu, brand hadir menggunakan energi terbarukan untuk mendukung fasilitas manufaktur sebagai standar baru keberlanjutan perusahaan industri otomotif.

BACA JUGA:Lini Mobil Listrik Akan Diluncurkan di Indonesia Pada tahun 2024


Kehadiran VinFast di Indonesia akan diawali di Indonesia International Motor Show (IIMS) --Foto : Instagram/carandsketsa

Merek ini juga memelopori program daur ulang baterai yang komprehensif dan meminimalkan dampak lingkungan. .

Kehadiran VinFast di Indonesia akan diawali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Berdasarkan undangan VinFast kepada Marketeers, disebutkan bahwa brand tersebut akan memamerkan beberapa produk sekaligus pada acara pembukaan IIMS 2024 pada Kamis, 15 Februari 2024.

Beberapa produk VinFast yang akan membuka babak baru di dunia otomotif industri pada tahun tersebut. Indonesia meliputi VinFast VF 5 dan VF 6. VinFast VF 5 merupakan crossover listrik berbentuk city car, dan VF 6 merupakan mobil listrik berbentuk SUV crossover.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber