6 Rekomendasi Merek Laptop yang Populer dan Sangat Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Pilihan!

6 Rekomendasi Merek Laptop yang Populer dan Sangat Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Pilihan!

6 Rekomendasi Merek Laptop yang Populer dan Sangat Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Pilihan--Foto : Freepik.com/jcomp

HP

Laptop dengan merek HP mempunyai keunggulan pada penawarannya yang sangat baik. Selain itu, HP juga memberikan garansi terhadap produk laptop yang cukup lama.

Pada umumnya laptop merek HP yang diproduksi sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Hal inilah yang membuat laptop merek HP banyak digunakan oleh para pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen.

HP juga menghadirkan laptop dengan kapasitas RAM pada umumnya, mulai dari RAM 4 GB hingga kapasitas RAM yang lebih besar.

BACA JUGA:Laptop Untuk Bermain Game, Inilah 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Gaming!


Laptop dengan merek HP mempunyai keunggulan pada penawarannya yang sangat baik--Foto : Instagram.com/@laptopbekasyogyakarta.id

 

Samsung

Samsung merupakan brand teknologi yang berasal dari Korea Selatan, brand ini memproduksi berbagai barang elektronik baik itu smartphone, televisi, dan laptop.

Samsung juga termasuk salah satu merek yang cukup populer di Indonesia dan dikenal karena mempunyai produk yang berkualitas.

Samsung memproduksi laptop dengan menghadirkan desain yang menarik dan tersedia dengan berbagai pilihan warna pastel yang sangat cantik.

Selain itu, Samsung juga memproduksi laptop dengan menghadirkan spesifikasi yang tinggi dan harga yang cukup terjangkau.

Pada umumnya laptop merek Samsung ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pelajar atau pekerja dan kurang cocok untuk digunakan bermain game.

BACA JUGA:Terbaru! Laptop Dengan Sistem Operasi Android dan Windows, Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber