Pelajari Perbedaan Antara Chromebook dan Laptop

Pelajari Perbedaan Antara Chromebook dan Laptop

Pelajari Perbedaan Antara Chromebook dan Laptop --foto : Instagram/planet_tablet_chromebook

 

6. Flow mengacu pada koneksi internet.

Jika koneksi internet yang Anda gunakan tidak bagus, Chromebook bukanlah pilihan terbaik. Saat pertama kali dirilis pada tahun 2011, Chromebook dirancang untuk digunakan saat tersambung ke Internet. Hal ini karena Chrome OS dirancang sebagai sistem operasi web, sehingga aplikasi berjalan di browser Chrome.

BACA JUGA:Laptop Untuk Pelajar dan Mahasiswa? Inilah 6 Tips Memilih Laptop yang Sesuai Untuk Menunjang Pembelajaran!


Flow mengacu pada koneksi internet --Foto : Instagram/planet_tablet_chromebook

Ada banyak aplikasi di Chromebook Anda yang dapat digunakan secara offline, namun memerlukan koneksi. Anda sedang online sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan. produk Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang memilih laptop. Selain itu, masa pakai baterainya lama.

Chromebook dirancang untuk bertahan 8-10 jam. Setelah baterai terisi penuh, Anda dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa membawa pengisi daya, sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati aktivitas favorit tanpa bergantung pada listrik.

 

7. Anda memerlukan Akun Google untuk masuk.

Perbedaan antara Chromebook dan laptop adalah memerlukan akses ke Akun Google. Jika Anda memiliki Akun Google, Anda dapat langsung mulai menggunakannya. Cukup masukkan email dan sandi Anda di layar login.

BACA JUGA:Cara Cepat Memindahkan Data dari iPhone ke PC atau Laptop Menggunakan Kabel Data dan 3uTools

Ada banyak deskripsi tentang apa yang telah diciptakan Google sebagai laptop Chromebook pintar, didukung oleh sistem unik yang membuatnya mudah digunakan.

Jika Anda ingin membeli laptop, Anda dapat menambahkan laptop Chromebook ke daftar keinginan Anda. Jika Anda menginginkan laptop Chromebook, cara termudah untuk mendapatkannya adalah melalui Eraspace.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber