Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak 180 KM dalam Sekali Charge ! Simak Spesifikasinya

Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak 180 KM dalam Sekali Charge ! Simak Spesifikasinya

Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak 180 KM dalam Sekali Charge ! Simak Spesifikasinya--youtube.com/@BeritaOtomotif.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Motor listrik Super Soco CPX diklaim memiliki jarak tempuh yang terbilang sangat jauh diantara beberapa keluaran merk Motor listrik lainnya. 

Hal ini ditunjang, oleh berbagai spesifikasi yang dimiliki oleh Super Soco CPX itu sendiri. 

Hadirnya Super Soco CPX dianggap cukup menjadi solusi ditengah pesatnya perkembangan inovasi berbagai produsen kendaraan listrik demi keberlangsungan lingkungan di tengah ancaman polusi udara

Walaupun berbagai produsen otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi demi inovasi guna menciptakan produk yang dapat menjadi pilihan utama di pasaran.

BACA JUGA:Sejumlah Aspek Khusus Independent Suspension yang Harus Kalian Tahu!

Motor listrik Super Soco CPX turut eksis merapaikan berbagai inovasi kendaraan listrik diantara pesatnya perkembangan kendaraan listrik tersebut. 

Super Soco CPX yang diklaim memiliki jarak tempuh yang cukup mengesankan. Hal ini dikarenakan motor listrik ini memiliki jarak tempuh sampai dengan 180 Km dalam satu kali pengisian daya. 

Dengan desain yang menggabungkan konsep adventure, motor ini menarik perhatian sebagai opsi yang cocok untuk berbagai aktivitas di perkotaan maupun di luar jalan raya. 

Demi merambahnya motor listrik ini ke pasar otomotif Internasional, produsen motor listrik asal Cina ini pun menjalin kemitraannya dengan berbgai perusahaan, termasuk perusahaan dari Australia dan Taiwan Sehingga distribusi motor listrik jenis ini mulai berkembang dengan pesat. 

BACA JUGA:11 Wisata Budaya di Indonesia Merupakan Wisata yang Paling Terkenal, Unik dan Menakjubkan

Super Soco CPX menawarkan desain yang mencerminkan gaya hidup perkotaan namun tetap siap menghadapi berbagai medan.

Hal Ini lah yang menjadi salah satu keunggulan dari Super Soco CPX, yang menawarkan kombinasi desain yang ramah lingkungan untuk kota dan juga kemampuan untuk menghadapi medan yang lebih berat. 

Dengan aura adventure yang melekat, Super Soco CPX menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang unik. 

Desainnya yang mengingatkan pada Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street menambah daya tariknya, terutama dengan penggunaan stang telanjang dan windshield yang tinggi, cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber