Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak 180 KM dalam Sekali Charge ! Simak Spesifikasinya

Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak 180 KM dalam Sekali Charge ! Simak Spesifikasinya

Motor Listrik Ini Bisa Tempuh Jarak 180 KM dalam Sekali Charge ! Simak Spesifikasinya--youtube.com/@BeritaOtomotif.

BACA JUGA:Memupuk Kecintaan Terhadap Budaya, 13 Manfaat yang Diterapkan dalam Kebudayaan

Spesifikasi Motor Listrik Super Soco CPX

Spesifikasi motor listrik Super Soco CPX juga patut menjadi perhatian. Ditenagai oleh motor listrik berkapasitas 4000 watt, Super Soco CPX mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 90 kilometer per jam dengan torsi maksimal mencapai 171 Nm. 

Penggunaan volt Vector controller oleh Super Soco CPX memastikan efisiensi tinggi dalam konversi energi, mencapai 91%. 

Dua baterai yang dapat dilepas menawarkan jangkauan hingga 180 kilometer dengan kecepatan konstan 45 kilometer per jam. Proses pengisian baterai dari nol hingga penuh memerlukan waktu sekitar 3,5 jam.

BACA JUGA:Menuju Integritas Unggul, Langkah Kemenkumham Sumsel Menuju Zona Integritas Tahun 2024

Fitur dan Body Motor 

Secara dimensi, Super Soco CPX memiliki panjang 1975 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1132 mm, dengan wheelbase 1365 mm dan ground clearance 145 mm. 

Penggunaan velg berukuran 16 inci di bagian depan dan 14 inci di bagian belakang memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara. Sistem remnya menggunakan teknologi CBS untuk pengereman yang efisien dan aman.

Super Soco CPX juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik, seperti port pengisian daya USB, kompartemen penyimpanan sarung tangan, dan tombol mundur sekali tekan. 

BACA JUGA:Israel Akan Tetap Serang Rafah Meskipun Masuk Bulan Ramadhan Dan Tolak Genjatan Senjata

Salah satu fitur unggulan yang menarik adalah teknologi Kinetic Energy Recovery System (KERS), yang mengembalikan energi dari pengereman ke baterai. 

Dengan harga sekitar 81,5 jutaan rupiah, Super Soco CPX menawarkan nilai yang menarik untuk pengguna yang peduli dengan lingkungan dan mencari pengalaman berkendara yang berbeda.

Dengan semua keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkannya, CBX dari Supersoko layak dipertimbangkan sebagai pilihan kendaraan listrik di pasar Tanah Air. Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini layak untuk dimiliki dan diperkenalkan di pasar Indonesia.?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber