Next New MPV, Detail Hyundai Staria 2024 hingga Pesaingnya

Next New MPV, Detail Hyundai Staria 2024 hingga Pesaingnya

Next New MPV, Detail Hyundai Staria 2024 hingga Pesaingnya --Foto : Instagram/@hyundai.staria

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Hyundai Saria yang diluncurkan Hyundai Motor Indonesia pada 2021 mendadak menyedot perhatian. Pasalnya, pasar otomotif mobil seperti Toyota Alphard ini terlihat 'intimidasi' dengan bodi masif dan tampilan depannya.

Keberadaan MPV (Multi Propose Vehicle) produksi Negeri Ginseng ini tentu akan berhasil menarik perhatian para pecinta mobil yang menyukai mobil berukuran besar namun menawarkan fitur dan kreativitas yang menarik.

1. Eksterior Hyundai Staria

Dilihat dari eksterior Hyundai Saria, kendaraan ini cukup besar dan memiliki banyak keistimewaan, dengan panjang 5.253 milimeter, lebar keseluruhan 1.997 milimeter, dan tinggi 1.990 milimeter. Sekilas mengingatkan kita pada seri Alphard milik Toyota.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Pesaing! Inilah BYD Seal Yang Akan Menantang Hyundai Ioniq 6 di Indonesia

Namun jika dilihat lebih dekat, desainnya terlihat berbeda. Hyundai Motor Company menghadirkan konsep kendaraan luar angkasa yang sangat futuristik.

Tubuhnya memanjang dengan lekukan trapesium. Lampu depan Hyundai Sariamenginspirasi desain yang elegan dan canggih.

Lampu depan yang terang dan jernih meningkatkan visibilitas malam hari dan memberikan identitas visual yang kuat pada kendaraan Anda.

Desain Hyundai Saria secara keseluruhan sangat aerodinamis. Garis yang mengalir maju mundur dengan mulus bukanlah tren baru; Selain itu, membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kinerja kendaraan.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5 Tetap Pimpin Penjualan Mobil Listrik di Indonesia Tahun 2023


Eksterior Hyundai Staria --Foto : Instagram/@hyundai.staria

 

2. Interior Hyundai Staria

Interior Hyundai Staria  didesain dengan mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, dan teknologi terkini. Kendaraan ini menawarkan pengalaman berkendara baru dengan performa dan ruang yang luas serta segudang fitur mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber