Perbandingan ALVA ONE XP dan ALVA ONE: Pilihan Tepat untuk Mobilitas Listrik Modern

Perbandingan ALVA ONE XP dan ALVA ONE: Pilihan Tepat untuk Mobilitas Listrik Modern

Perbandingan ALVA ONE XP dan ALVA ONE: Pilihan Tepat untuk Mobilitas Listrik Modern--ig@hayaidesu_id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- ALVA, sebagai pelopor dalam motor listrik di Indonesia, baru-baru ini menghadirkan model terbaru mereka, ALVA ONE XP, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Kamis (15/2). 

Namun, perhatian tertuju pada fakta bahwa tidak terlihat perbedaan yang signifikan antara ALVA ONE XP dengan versi sebelumnya.

Sebagai informasi tambahan, ALVA ONE pertama kali diperkenalkan dan dijual kepada konsumen Indonesia pada tahun 2022 lalu.

Meskipun ALVA ONE XP dijual dengan harga Rp38,5 juta, sedangkan ALVA One tersedia dengan harga Rp29,490 juta, perbedaan harga mencapai Rp9,01 juta antara kedua model tersebut.

BACA JUGA:Baturaja Diguyur Hujan Seharian, Sejumlah Titik Lokasi Tergenang Banjir

"Inspirasi kami berasal dari motor skutik Eropa yang mendasari penciptaan produk yang menekankan gaya hidup berkelanjutan," kata Purbaja Patja, CEO ALVA, dalam konferensi pers di IIMS 2024.


Perbandingan ALVA ONE XP dan ALVA ONE: Pilihan Tepat untuk Mobilitas Listrik Modern--ig@dimaspopo

Meskipun keduanya menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan canggih, tampaknya terdapat beberapa perbedaan mencolok pada ALVA ONE XP.

Untuk memahami perbedaan ini, mari kita telaah lebih lanjut perbandingan antara kedua model tersebut.

Performa yang Kuat dan Efisien

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Studi Tiru Pemerintah Kota Prabumulih

Kedua motor ini menawarkan performa yang tangguh dengan kecepatan maksimum mencapai 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 70 km dengan satu baterai. 

Menggunakan baterai lithium berkapasitas 60 V – 45 Ah (2,7 kWh), keduanya juga menawarkan waktu pengisian cepat dalam 4 jam untuk satu baterai.

Sistem penggerak Hub Drive yang digunakan pada kedua model ini dapat memberikan akselerasi yang responsif serta lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber