Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni Akan Nyoblos di TPS 035 Demang Lebar Daun

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni Akan Nyoblos di TPS 035 Demang Lebar Daun

Pj Gubernur Sumatera Selatan akan nyoblos di TPS 035 Demang Lebar Daun, Selasa (13/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - TPS 035 yang berada di Jalan Lingkar Istana Komplek Villa Anggrek Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I tepatnya di belakang Griya Agung Sumatera Selatan, bersiap guna dipastikan menjadi tempat pencoblosan dari Pj Gubernur Sumatera Selatan beserta keluarganya.

Persiapan TPS 035 dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 sudah mencapai 90 persen.

“Persiapan TPS 035 saat ini sudah mencapai 90 persen, tinggal menunggu logisitik dari KPU tiba,” kata Emil, Ketua KPPS TPS 035 pada hari Selasa, 13 Februari 2024.

Emil juga mengatakan sebuah kehormatan TPS 035 dijadikan tempat pencoblosan bagi Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni beserta keluarga.

BACA JUGA:H-1 Jelang Pencoblosan, Rutan Kelas I Palembang Telah Siap Selenggarakan Pemilu


Emil, Ketua KPPS TPS 035 Kelurahan Demang Lebar Daun, Selasa (13/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

“Sebuah kehormatan bagi kami, karena TPS kami dijadikan tempat pencoblosan dari Pj Gubernur Sumsel beserta keluarganya,’’ ujarnya.

Emil menjelaskan bahwa Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni beserta keluarga akan mencoblos di TPS 035, tetapi hanya untuk Pemilihan Presiden lantaran berdomisili dari luar Kota Palembang.

“Pj Gubernur nantinya hanya akan mencoblos  untuk Pemilihan Presiden, hal ini dikarenakan berdomisili dari luar Kota Palembang,” jelasnya.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di TPS 035 Kelurahan Demang Lebar Daun berjumlah sebanyak 235 pemilih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv