Roti Susu Viral di Thailand, Bikin Netizen Antri buat Jastip

Roti Susu Viral di Thailand, Bikin Netizen Antri buat Jastip

Roti Susu Viral di Thailand, Bikin Netizen Antri buat Jastip--istagram.com/@21foodies

BACA JUGA:Jaksa Penuntut Umum KPK RI Tolak Nota Keberatan Terdakwa Sarimuda

Roti yang sduah mengembang ditaburi tepung terigu dulu lalu dioven dalam suhu sekitar 180 derajat selama 30 menit. Ketika roti diangkat dan sudah mengembang didinginkan dan dikeluarkan dari loyang.

Sementara roti tadi diisi dengan creamchesee menggunakan corong. Setelah diisi, roti ditaburi susu bubuk dicampur creamer sebagai toping dan tetap di topingi juga dengan creamchesee dan kembali dilapis susu bubuk.

Pembuatan yang agak rumit ini tentu saja sebanding dengan rasa yang ditawarkan. Nah dari beberapa review menunjukan roti ini sangat lembut dan pasti enak.

Melihat beberapa orang menikmati roti ini dalam video mukbang, semakin membuat kita penasaran dengan sensasi yang ditawarkan oleh roti susu ini.

BACA JUGA:Catat!! ini Rekomendasi Motor Listrik 2024 untuk Kebutuhan Harian

Ternyata, kepopuleran dessert ini tidak hanya terbatas pada kalangan warganet biasa, tetapi juga menarik minat para wisatawan yang berkunjung ke Thailand.

Roti susu kini telah menjadi salah satu destinasi kuliner utama bagi para pelancong yang ingin mencicipi kelezatan hidangan khas Thailand.

Roti susu ini diperkenalkan melalui peran salah satu kafe terkenal di Thailand, yaitu After You.

Kafe minimalis ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai lokasi, seperti Asiatique The Riverfront, PTT Tiwanon, dan Design Village Bangna.

BACA JUGA:Kejari Palembang Terima Tahap II Tersangka Suap Oknum ASN Inspektorat Sumsel

Roti susu yang disajikan di After You sering disebut sebagai snow bun, karena susu bubuknya yang menyerupai butiran salju.

Dessert ini disajikan dalam wadah mika yang menarik beserta sendok untuk memudahkan para pelanggan dalam menikmatinya.

Salah satu daya tarik utama dari roti susu ini adalah variasi isian yang ditawarkannya.

Mulai dari Strawberry Bun, Butter Bun, Choco Bun, Nutella Bun, hingga Pandan Coconut Custard Cream, setiap varian memberikan pengalaman rasa yang unik dan menggoda selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber