Pj Gubernur Sumatera Selatan Akan Nyoblos di Palembang, Berikut Lokasi Pencoblosannya

Pj Gubernur Sumatera Selatan Akan Nyoblos di Palembang, Berikut Lokasi Pencoblosannya

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni akan nyoblos di Palembang, berikut ini lokasi pencoblosannya, Senin (12/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan berlangsung dua hari lagi, tepatnya pada 14 Februari 2024.

Setiap Warga Negara Indonesia memiliki hak pilih, untuk menggunakan hak pilihannya, termasuk Gubernur sebagai pejabat negara.

Ditemui dalam kegiatannya di Kantor Gubernur Sumatera Selatan pada hari Senin, 12 Febuari 2024, Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengatakan, pada pencoblosan Pemilu tanggal 14 Febuari 2024, dirinya bersama keluarga sebagai Warga Negara Republik Indonesia nantinya akan menggunakan hak pilihnya, melakukan pencoblosan di Kota Palembang.

"Nanti saya nyoblos di TPS dekat saya (Griya Agung) di belakang Rumah Dinas," ujar Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

BACA JUGA:Jaksa Penuntut Umum KPK RI Tolak Nota Keberatan Terdakwa Sarimuda

Nantinya Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni akan menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 35 Jalan Lingkar Istana di Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Alasan Agus Fatoni menggunakan hak pilihnya di Kota Palembang lantaran dirinya tinggal di Palembang dan berada di Sumatera Selatan, maka akan menggunakan hak pilihnya di Kota Palembang.

"Saya kan orang Sumsel sekarang, orang Palembang, maka saya memilih di sini bersama keluarga semua ikut memilih di sini," kata Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Selain itu, Agus Fatoni mengimbau dan mengajak masyarakat Sumatera Selatan yang sudah memiliki hak pilih dan sudah terdaftar sebagai pemilih di TPS, untuk menggunakan hak pilih sebagai Warga Negara Indonesia dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:H-2 Pencoblosan, Distribusi Logistik Pemilu Sisakan 3 Kecamatan di Palembang

"Saya sebagai Pj Gubernur Sumsel mengimbau warga masyarakat se-Sumatera Selatan yang sudah mempunyai hak pilih, sudah terdaftar sebagai pemilih agar bisa berbondong-bondong mendatangi TPS di tempat masing-masing, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya," tutup Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv