Roster Timnas Valorant yang Mewakili Indonesia Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja

Roster Timnas Valorant yang Mewakili Indonesia Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja

Timnas Valorant (PC) Indonesia yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja.--instagram.com/@garudaku.esi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Minggu bulan kemarin tepatnya tanggal 5 Maret 2023, PB ESI telah mengonfirmasi roster Timnas Valorant Indonesia resmi diumumkan. roster tersebut berisi banyak bintang gim FPS Valorant satu ini.

Dalam tahap pembentukan Timnas Valorant Indonesia memang tak sederhana. Banyak perwakilan yang dipanggil untuk melakukan Seleksi Nasional (Seleknas) secara ketat, untuk memilih calon roster terbaik yang akan mewakili Indonesia dalam ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Baskoro Dwi Putra selaku pelatih yang terpilih harus pandai  memilih pasukan yang tepat. Pasalnya baru kali ini Valorant melakukan debutnya dalam turnamen SEA Games, sehingga ini menjadi yang pertama bagi anak bangsa mencoba mengharumkan nama Indonesia dalam bidang esports gim Valorant.

Para roster kali ini banyak mengambil perpaduan dari para pemain terbaik antara pemain-pemain veteran dan para pemain muda terbaik yang telah terpilih menjadi roster timnas pada SEA Games 2023,lalu siapakah mereka?

BACA JUGA:Seorang Ibu Pura-pura Pingsan di Depan Anaknya, Reaksi Sang Anak Sangat Mengejutkan!

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan, Si Mungil yang Kaya Vitamin

Berikut ini daftar nama pelatih dan pemain roster Timnas Valorant Indonesia SEA Games 2023 Kamboja:

Baskoro Dwi Putra sebagai pelatih membawa dua asisiten pelatih yaitu Iqbal Mauldhan Yusup dan Muhammad Rafi Diandra, yang mempersiapkan para roster Timnas dalam ajang SEA Games 2023 Kamboja. Sedangkan untuk para pemainnya:

Delbert Tanoto – “DelB”

Sheldon Andersen Chandra – “NcSlasher”

Kevin Gunawan“Eeyore”

Oliver Budi Wangge – “M0rea” 

Nanda Rizana – “Asteriskk”

Bryan Carlos Setiawan – “Kush”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id