Seorang Ibu Pura-pura Pingsan di Depan Anaknya, Reaksi Sang Anak Sangat Mengejutkan!

Seorang Ibu Pura-pura Pingsan di Depan Anaknya, Reaksi Sang Anak Sangat Mengejutkan!

Tangkapan layar video tiktok seorang Ibu pura-pura pingsan untuk melihat reaksi dan tindakan anak-anaknya yang sedang asik bermain gawai.--tangkapan layar tiktok.com/@reni.jiuni

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viral aksi seorang Ibu yang belakangan ini mencuri perhatian publik setelah dirinya mencoba pingsan di depan anak-anaknya yang sedang asik bermain gawai atau ponsel pintar.

Sang ibu melakukan aksi tersebut lantaran ingin melihat reaksi anak-anaknya ketika ia pingsan. Si Ibu ingin melihat apa yang dilakukan anak-anaknya ketika ia pingsan.

Namun, alangkah terkejutnya Sang Ibu saat anak-anaknya sama sekali tak menghiraukan dirinya yang tergeletak di lantai dan malah asik bermain gawai.

Dengan rasa kecewa dan heran, perempuan itu lantas bangun lalu berdiri meninggalkan ketiga anaknya yang hanya peduli dengan gawai yang mereka mainkan.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan, Si Mungil yang Kaya Vitamin

BACA JUGA:Banyak Diposting Ulang oleh Selebgram Indonesia, Apa Itu Met Gala?

Video yang diunggah oleh akun tiktok @Reni.Jiuni pada Rabu, 3 Mei 2023 itupun lantas viral. Video Si Ibu yang pura-pura pingsan itu telah ditonton lebih dari delapan juta kali dan menuai banyak komentar dari netizen.

Seperti komentar akun @bunda yang turut berbagi pengalaman yang mirip namun dengan reaksi yang berbeda. Anaknya khawatir dan peduli, namun tindakannya menimbulkan kegemasan dan mengundang tawa.

@bunda: Saya pernah coba spt itu dan anak saya khawatir. Dia menuang minyak kayu putih ke lubang hidung saya, bukan mengolesnya ????

Begitu pula dengan akun @Klikin Official Store yang langsung bangun ketika mendengar perkataan si buah hati.

BACA JUGA:Begini Cara Menghindari Panas dan Mendinginkan Suhu Udara Dalam Mobil

BACA JUGA:Roster Timnas PUBGM Indonesia yang Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja

@Klikin Official Store: anakku umur 3thn dan pernah kek gitu depan dia. dia natap bundanya dan berkata "sepertinya bunda mati". auto bangun eyke. ngeri bgt njir ????

Nah wahai para orang tua yang menyayangi buah hatinya, dari pengalaman tiga Ibu di atas yang melakukan semacam eksperimen sosial terhadap anaknya, barangkali dialami juga oleh pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: