BYD Atto 3, Sang Raja Mobil Listrik Dunia Kini Mengguncang Indonesia

BYD Atto 3, Sang Raja Mobil Listrik Dunia Kini Mengguncang Indonesia

BYD Atto 3, Sang Raja Mobil Listrik Dunia Kini Mengguncang Indonesia--youtube.com/@namastecar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Build Your Dreams (BYD), merek terkemuka asal Cina, kembali mencatat prestasi gemilang dalam industri mobil listrik dengan merilis BYD Atto 3 di pasar otomotif Indonesia.

Keberhasilan ini semakin mengukuhkan posisi BYD sebagai sang raja mobil listrik dunia, setelah berhasil menjual 100 ribu unit di pasar global, berhasil mengungguli pesaing utamanya dari Jepang.

BYD Atto 3 tampil sebagai inovasi luar biasa dengan desain mewah dan dua varian menarik. Model standar range dan model extender range.

Kedua varian ini memiliki perbedaan signifikan, terutama pada kapasitas baterai yang menjadi kunci keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Jenis Suspensi atau Shockbreaker? Inilah Perbedaan Suspensi Depan dan Suspensi Belakang Pada Sepeda Motor!

Model standar range memberikan daya jelajah optimal untuk penggunaan sehari-hari, sementara extender range memberikan tambahan jangkauan untuk perjalanan jarak jauh.

Desain futuristik BYD Atto 3 mencuri perhatian dengan lampu LED nipis di bagian depan, garis Chrome yang menghubungkannya, velg Alloy R17 untuk tipe standar, dan R18 untuk tipe premium.

Bagian belakang mobil dilengkapi dengan lampu LED dan bumper berwarna silver, memberikan kesan elegan dan modern. Dimensi mobil yang sesuai untuk mobilitas perkotaan dengan panjang 4.455 mm, lebar 1.8875 mm, dan tinggi 1.6615 mm.

Bagian interior mobil menampilkan desain kabin yang sporty, modern, dan fungsional dengan dominasi warna hitam dan sentuhan aksen merah.

BACA JUGA:Karburator Motor Nembak? Inilah 5 Cara Dalam Mengatasi Karburator Pada Sepeda Motor yang Tiba-Tiba Nembak!

Layar instrumen 5 inci dan head unit elektrik rotary touch screen 12,8 inci menjadi pusat kendali utama dengan antarmuka yang intuitif dan responsif, menciptakan atmosfer kabin yang menyatu antara gaya hidup urban dan kemampuan berkendara ramah lingkungan.

BYD Atto 3 tidak hanya menonjol dalam desainnya, tetapi juga dalam performa. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 60,8 kWh, mobil ini mendukung pengalaman berkendara listrik optimal.

Kombinasi motor listrik memberikan tenaga sebesar 210 horsepower dan torsi 310 Nm, memungkinkan akselerasi responsif dan mencapai kecepatan tinggi hingga 160 km/jam.

Dengan visi BYD untuk menciptakan kendaraan bertenaga dan berkelanjutan, Atto 3 tidak hanya menjadi sarana transportasi efisien tetapi juga ruang pribadi yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber