PT DSSP Power Sumsel Terima Penghargaan 10.944.657 Jam Kerja Tanpa Insiden dari Kemenakertrans RI

PT DSSP Power Sumsel Terima Penghargaan 10.944.657 Jam Kerja Tanpa Insiden dari Kemenakertrans RI

PT DSSP Power Sumsel terima penghargaan 10.944.657 jam kerja tanpa insiden dari Kemenakertrans RI, Rabu (7/2/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Dalam peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PT DSSP Power Sumsel menggelar apel bersama di halaman kantor PT DSSP Power Sumsel, di Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan pada hari Rabu, 7 Februari 2023.

Peringatan tersebut menjadi momen yang istimewa. PT DSSP Power Sumsel menerima penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan dan Transmigrasi RI atas capaian 10.944.657 jam kerja tanpa insiden.

Deputi CEO PT DSSP Power Sumsel, Awaludin Latif, menyatakan bahwa prestasi tersebut tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara seluruh stakeholder, termasuk PT DSSP Power, masyarakat, dan instansi terkait lainnya.

Awaludin Latif berharap bahwa budaya kerja yang baik dan disiplin akan berdampak positif pada hasil produktivitas perusahaan.

BACA JUGA:Ban Anti Bocor Mengalami Kebocoran? Inilah 6 Penyebab Terjadinya Kebocoran Pada Ban Tubeless Sepeda Motor!


Deputi CEO PT DSSP Power Sumsel Awaludin Latif berharap PT DSSP Power Sumsel dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi Komitmen K3 yang sudah dicapai, Rabu (7/2/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Lanjut Awaludin Latif, PT DSSP Power Sumsel telah menegaskan komitmennya terhadap keselamatan kerja dengan menerapkan standarisasi kerja seperti SMK2, SMK3, ISO 14000, ISO 45000, dan ISO 50000.

"10 juta jam kerja tanpa insiden ini adalah usaha dari seluruh stakeholder dari perusahaan kita. Bukan hanya karyawan, tapi juga semua unsur terkait lainya, seperti kontraktor, outsourcing, dan Pemerintah setempat mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, dan Dinas Ketenagakerjaan Muba maupun Sumsel," jelas Awaludin Latif.

Deputi CEO PT DSSP Power Sumsel Awaludin Latif juga berharap ke depan PT DSSP Power Sumsel dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi Komitmen K3 yang sudah dicapai saat ini, dengan menambahkan sistem manajemen keselamatan kerja kelistrikan.

Dengan harapan dapat menjadikan perusahaan PT DSSP Power Sumsel ini lebih baik, yang berdampak pada kestabilan perusahaan dan bisa membawa kesejahteraan bagi pegawainya.

BACA JUGA:5 Pilihan City Car 2024, Harga Terjangkau Mulai Rp130 Jutaan


PT DSSP Power Sumsel telah menegaskan komitmennya terhadap keselamatan kerja dengan menerapkan standarisasi kerja, Rabu (7/2/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Sementara itu, Korwil Pengawasan Tenaga Kerja Disnaker Sumsel, Yuanitari Isti, memberikan apresiasi atas pencapaian PT DSSP Power Sumsel dalam menerapkan K3 dengan capaian lebih dari 10 juta jam kerja tanpa insiden.

Keselamatan para pekerja diutamakan dalam menjalankan tugas. Kepatuhan serta keselamatan kerja menjadi unsur penting dalam meningkatkan produktivitas perusahaan, terutama di PT DSSP Power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv