Masih Lakukan Persiapan, KPU Muba Akan Distribusikan Logistik pada 7 Februari 2024

Masih Lakukan Persiapan, KPU Muba Akan Distribusikan Logistik pada 7 Februari 2024

Masih lakukan persiapan, KPU Muba akan distribusikan logistik pada 7 Februari 2024, Selasa (6/2/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Dengan alasan masih melakukan persiapan dan pemeriksaan logistik, KPU Musi Banyuasin akan melakukan pendistribusian logistik pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Ketua KPU Muba Sigit Nugroho mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kelengkapan logistik yang akan dikirim besok Rabu.

Di mana sebelumnya rencana KPU Muba yang akan melaksanakan pendistribusian pada tanggal 6 Februari 2024, namun hal itu belum dilakukan karena sedang melakukan persiapan.

Ketua KPU Muba Sigit Nugroho mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU Muba ke Kecamatan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

BACA JUGA:Carut Marut Korupsi di Tubuh KONI Sumsel, Hendri Zainuddin Sebut Bendahara KONI Sumsel Tidak Bertanggung Jawab


KPU Muba selenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024, Selasa (6/2/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Hal ini dikarenakan KPU Muba dan PPK tengah melakukan pemeriksaan kelengkapan logistik Pemilu, serta mengadakan rapat teknis pendistribusian dengan sejumlah unsur terkait.

"Saat ini pihak kami tengah melakukan pemeriksaan kelengkapan logistik yang akan dikirim besok. Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU Muba ke Kecamatan akan dilaksanakan pada Rabu, 7 Februari 2024," ujar Ketua KPU Muba Sigit Nugroho.

Menurut Sigit, pendistribusian akan dilepas pada Rabu siang, 7 Februari 2024 dengan tetap menggandeng PT Pos Indonesia sebagai moda transportasi pengangkutan logistik.

Pada hari pertama pendistribusian, KPU Muba memilih tiga Kecamatan terjauh, yaitu Kecamatan Lalan, Bayung Lencir, dan Tungkal Jaya.

BACA JUGA:Pastikan Pemilu Kondusif, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Pimpin Apel Siaga Satlinmas Kota Palembang

"Kami akan melepas pendistribusian pada Rabu, 7 Februari 2024, dengan tetap menggandeng PT Pos Indonesia sebagai moda transportasi pengangkutan logistik. Pada hari pertama pendistribusian, kami memilih tiga Kecamatan terjauh, yaitu Kecamatan Lalan, Bayung Lencir, dan Tungkal Jaya," tutup Sigit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv