Lindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar UV dengan 10 Merk Sunscreen Anak Terbaik.

Lindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar UV dengan 10 Merk Sunscreen Anak Terbaik.

Lindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar UV dengan 10 Merk Sunscreen Anak Terbaik--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kemungkinan kulit yang terkena sinar matahari langsung dapat menimbulkan penyakit di kemudian hari, salah satunya kanker kulit. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet diperlukan tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak.

Terkadang orang tua bingung bagaimana cara merawat dan melindungi kulit anak dari sinar matahari dengan benar. Tentu saja anak-anak bisa menggunakan tabir surya.

Namun, pastikan untuk meninjau dan memeriksa kandungan tabir surya dengan cermat untuk memastikan tidak mengenai kulit anak Anda.

10 Merk Sunscreen Anak terbaik produk keamanan simak daftar tabir surya terbaik untuk anak berikut ini agar tidak salah memilih Sunscreen Anak!.

BACA JUGA:Pentingkah Sunscreen untuk Wajah? Kamu Wajib Tau!


Bambi Baby Sunscreen Lotion --Foto : Instagram@konita_babykids_mlonggo

 

1. Expert Care Physical Sunscreen SPF 50+ PA+++

Expert Sun Protection SPF 50+ PA+++ merupakan tabir surya yang fokus melindungi kulit dari sinar matahari dengan rating SPF tinggi dan perlindungan UVA yang kuat.

Produk ini menggunakan teknologi perlindungan UV fisik. Pada dasarnya, perlindungan UV diberikan oleh mineral seperti seng oksida atau titanium dioksida, yang memantulkan sinar UV dari kulit. Dengan SPF 50+ dan PA+++, produk ini menawarkan perlindungan tambahan terhadap sinar UVB dan UVA yang dapat menyebabkan luka bakar dan kerusakan kulit jangka panjang.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan dirancang untuk mengurangi risiko iritasi karena tidak diketahui mengandung alergen. Formula ini dirancang untuk menyerap dengan baik ke dalam kulit dan tidak akan meninggalkan residu putih yang terdapat pada beberapa tabir surya.

BACA JUGA:Dapatkah Perubahan Pola Makan Membantu Anda Mendapatkan Kulit yang Bercahaya?

 

2. Momami Itsy Bitsy Sun Stick SPF 50 PA +++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber