Lindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar UV dengan 10 Merk Sunscreen Anak Terbaik.

Lindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar UV dengan 10 Merk Sunscreen Anak Terbaik.

Lindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar UV dengan 10 Merk Sunscreen Anak Terbaik--Foto : [email protected]

 

9. Banana Boat Kids Sensitive Sunscreen Lotion SPF 50+

Banana Boat Kids Sensitive Sunscreen Lotion SPF 50+ memberikan perlindungan tingkat tinggi dengan SPF 50+. melakukan Lindungi kulit Anda dari sinar UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar. Formula ini didesain cocok untuk kulit sensitif karena tidak menggunakan bahan berbahaya seperti paraben atau pewarna buatan.

Produk ini juga mengandung formula hypoallergenic yang mampu mengurangi masalah kulit sensitif anak. Selain sifat pelindungnya, kulit pisang sering kali mengandung bahan pelembab seperti lidah buaya, yang membantu menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi.

BACA JUGA:Menjaga Keindahan dan Ketahanan Setir Mobil: Pilihan Kulit Terbaik untuk Retrim


Banana Boat Kids Sensitive Sunscreen Lotion SPF 50+ --Foto : Instagram@Caromansabel

 

10. NIVEA Sun Kids Sensitive Spray SPF 50 

Nivea Sun Kids Sensitive Spray SPF 50 merupakan SPF 50 dengan perlindungan tinggi yang efektif melindungi kulit anak dari sinar UVB. Lembut di kulit, formula hipoalergenik, cocok untuk kulit yang rentan terhadap iritasi dan alergi.

Keuntungan lainnya adalah semprotannya dapat diaplikasikan dengan cepat dan mudah, sehingga cocok untuk anak-anak aktif yang kesulitan mengikutinya. Produk ini juga tahan air, cocok digunakan saat mandi atau bermain air.

Namun, untuk perlindungan yang baik, penting untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang benar, termasuk penggunaan kembali setelah berenang dan berkeringat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber