Samsung Galaxy S22 Ultra Memiliki Tampilan Stylish yang Sama Note20 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra Memiliki Tampilan Stylish yang Sama Note20 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra Memiliki Stylus yang Sama Note20 Ultra.--(sumber foto: instagram @samtech)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Note yang bukan Note, namun mungkin akan menjadi Note terakhir Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki beberapa tugas besar yang harus diisi. 

Mencoba menarik pecinta stylus yang berfokus pada produktivitas dan penggemar fotografi, Ultra terbaru akan menjadi ponsel terbaik, titik, atau gagal untuk salah satu kelompok dalam beberapa hal. Kami di sini untuk mencari tahu yang mana.

Penggemar S Pen tidak akan banyak mengeluh tentang hal ini. S22 Ultra memiliki stylus yang sama dengan Note20 Ultra dan, seperti Note sebenarnya.

Dilangsir dari gsmarena, S22 Ultra memiliki silo untuk menyimpan barang-barang di dalam ponsel tidak ada yang membawanya secara terpisah sampai Anda pasti kehilangannya yang tidak masuk akal dengan S21 Ultra.

Peningkatan latensi yang signifikan juga terdengar menjanjikan, bukan berarti latensi lama buruk.

BACA JUGA:5 Fakta Mencengangkan tentang Kratom, Tanaman yang Bisa Buat Orang Kecanduan

Penonton kamera juga tidak perlu kecewa. Anda mendapatkan pengaturan quad yang sama dengan S21 Ultra (setidaknya pada prinsipnya) dan mencakup beberapa telefoto yang mencapai zoom 10x, serta ultrawide pemfokusan otomatis (yang menurut Samsung tetap eksklusif untuk Ultra) . Itu selain kamera utama 108MP bersensor besar nona-binning tentunya

Lembar spesifikasi yang panjang (diringkas di bawah) mencakup apa yang tampak sebagai tampilan paling terang pada ponsel cerdas hingga saat ini, chipset terbaru dari Qualcomm atau Samsung (tergantung lokasi, seperti biasa), opsi penyimpanan 1TB (di samping tingkat dasar 128GB yang tidak sesuai dengan standar).

perawakan UItra), dan peningkatan kapasitas baterai serta daya pengisian terukur (kita akan lihat nanti).

Sekilas spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G:

Badan: 163.3x77.9x8.9mm, 228g; Kaca depan (Gorilla Glass Victus+), kaca belakang (Gorilla Glass Victus+), bingkai aluminium; Tahan debu/air IP68 (hingga 1,5m selama 30 menit), Rangka aluminium lapis baja dengan ketahanan jatuh dan gores yang lebih kuat (diiklankan).

BACA JUGA:Penjualan iPhone 15 di China Melempem, Lebih Parah Dari iPhone 14. Ini Penyebabnya

Layar: AMOLED Dinamis 2X 6,80", 120Hz, HDR10+, 1750 nits (puncak), resolusi 1440x3088 piksel, rasio aspek 19,3:9, 500ppi; Layar selalu aktif.

Chipset: Exynos 2200 (4 nm) - Eropa, Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) - Seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: