Bersiap Menghadapi Situasi Darurat di Rumah, Pertimbangkan 5 Tips Lampu Darurat Terbaik Berikut Ini.

Bersiap Menghadapi Situasi Darurat di Rumah, Pertimbangkan 5 Tips Lampu Darurat Terbaik Berikut Ini.

Pertimbangkan 5 Tips Lampu Darurat Terbaik --Foto : instagram@lampu_solar_jimat_eletrik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lampu darurat atau lampu emergency adalah perangkat penerangan yang dirancang untuk menyala secara otomatis.

Meski tidak selalu diperlukan, penting untuk memiliki lampu darurat di rumah Anda. Fungsi lampu darurat mempunyai beberapa fitur penting dalam beberapa situasi. 

Lampu darurat sangat bagus untuk menerangi aktivitas luar ruangan pada malam hari jika terjadi pemadaman listrik di rumah dan menerangi jalan selama evakuasi.

Memiliki setidaknya satu lampu darurat di rumah Anda akan memberi Anda ketenangan pikiran dan mempersiapkan Anda menghadapi situasi darurat. 

BACA JUGA:Lampu Motor Kadang Hidup Kadang Mati? Inilah 7 Penyebab Komponen Lampu Motor yang Terkadang Tidak Menyala!


Philips LED Emergency --Foto : instagram@lampu_led_philips

 

Jika Anda tidak memilikinya, lihat tips berikut untuk mendapatkan lampu darurat yang sempurna, lihat opsi pencahayaan menakjubkan ini!.

1. Lampu Emergency LED Solar

Lampu darurat pilihan terbaik untuk lampu darurat ini unik karena memiliki dua metode pengisian daya: pengisian daya dan tenaga surya. Selain itu, dapat juga digunakan sebagai baterai tambahan untuk mengisi daya perangkat lain. Dilengkapi denganlampu LED, kecerahan bertahan 60 jam, kecerahan bertahan 10 jam. 

Luar biasa bukan? Ada empat jenis lampu yang dapat dipilih: Putih, Putih Hangat, Putih Hangat, dan SOS.Selain itu, kainnya didesain tahan cuaca dan air, sehingga bisa dipakai meski hujan. Selain digunakan sebagai lampu darurat di rumah, sangat cocok untuk aktivitas outdoor seperti camping. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Memasang Lampu LED Pada Sepeda Motor? Inilah Langkah dan Tahapan yang Dapat Dilakukan!

Lampu Tenaga Surya Darurat LED Harga : Rp. 137.000.

 

 

2. Philips LED Emergency Rechargeable 7.5w

Lampu Darurat LED Philipsisi Ulang 7.5W Philips Jika Anda sedang mencari lampu daruratberbentuk bohlam, Philips adalah pilihan Anda. LED Darurat Isi Ulang 7,5W Philips dilengkapi dengan teknologi LED canggih untuk memberikan cahaya terang dan tahan lama.

Lampu darurat Philips ini dapat berfungsi dengan listrik dan beralih ke baterai saat mati. Dalam situasi darurat, bisa bertahan hingga 3 jam atau lebih tanpa listrik.Daya 7,5W setara dengan lampu gaming 60W dan warna jernih/terang 6500K. Memberikan pencahayaan yang aman dan ramah lingkungan, lampu ini bebas dari UV, IR dan bahan kimia berbahaya lainnya.

7,5W LED darurat Philips yang dapat diisi ulang: Rp 90.200.

BACA JUGA:Keramik Granit! Lantai Rumah Layaknya Istana, Kesan Mewah yang Tak Lekang oleh Waktu

 

3. Anker Bolder LC90 Flashlight

Senter Anker Bolder LC90, lampu darurat terbaik - Senter Anker Bolder LC90, dikenal dengan daya tahan baterainya, senter Anker Bolder LC90 adalah pilihan yang baik untuk penerangan darurat. Ini termasuk baterai 3350 mAh yang dapat diisi hingga 20 jam masa pakai.Tetap saja, cahaya bulan bukanlah lelucon! 

Dengan Cree LED 500 lumen (masa pakai hingga 50.000 jam), senter ini dapat menghasilkan cahaya yang luar biasa terang.Senter Anker Bolder ini dirancang untuk berbagai situasi dan lokasi, termasuk hujan deras, berdebu, dan di dalam atau di luar ruangan dalam kegelapan. Terbuat dari bahan alumunium yang kuat sehingga mudah digenggam dan tidak licin sehingga mudah digenggam.

Harga senter Anker Bolder LC90: Rp 309,000.

BACA JUGA:5 Bahan Terbaik untuk Plafon Rumah yang Elegan dan Fungsional


Anker Bolder --Foto : instagram@lukisan dimalight

 

4. Krisbow Lampu Darurat Square

Lampu Darurat Crisbow Square, lampu darurat yang sempurna adalah Crisbow berbentuk persegi kecil. Lampu darurat Crisbow ini dilengkapi dengan bohlam berwarna putih 4 watt dan mampu bertahan selama 4,5 jam.baterai isi ulang 2 x 3.7V/1200mAh, waktu pengisian 4-6 jam. 

Desainnya yang kecil dengan kombinasi warna putih dan abu-abu terlihat bagus dan diletakkan di atas meja meski tidak digunakan.Lampu darurat Crisbow memiliki pegangan agar mudah digantung atau dibawa dalam keadaan darurat, sehingga Anda tidak perlu khawatir repot membawanya.

Crisbow Square Harga tak terduga : Rp. 179.900.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan Memakai Atap Seng Asbes, Pahami Jenis Atap Jika Ingin membangun Rumah

 

5. Krisbow Emergency Lamp Twin Spot LED 5038R

Lampu Emergency Crisbow Terbaik Lampu Emergency LED Twin Spot 5038R, rekomendasi lampu emergency terbaik selanjutnya dari kami adalah Lampu Emergency Crisbow LED 5038R. Lampu darurat ini dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang dengan waktu pengisian 20 hingga 24 jam.

Lampu yang dilengkapi dengan bohlam LED 2 x 12 mampu bertahan hingga 32 jam (rendah) atau 17 jam (tinggi). Tidak hanya umurnya yang panjang, namun area pencahayaannya juga sangat luas, 5 hingga 6 meter.Toppers, lampu darurat yang berguna saat tiba-tiba mati listrik di rumah.

Lampu Darurat LED Crisbow 5038R Harga: Rp 403.900.

BACA JUGA:Inspirasi 5 Konsep Desain Rumah Minimalis Tanpa Teras yang Elegan dan Efisien, Nomor 3 Recommended

Ini hanyalah beberapa tip pencahayaan darurat terbaik yang perlu Anda ingat. Saat memilih lampu darurat, penting untuk mempertimbangkan masa pakai baterai, portabilitas, dan fitur lainnya. Jangan lupakan banyaknya peralatan untuk mengerjakan di rumah lebih efektif untuk keperluan rumah dan membetulkan sendiri lebih hemat dan praktis 

Demikian itulah lampu emergency dalam keadaan darurat pada saat tidak ada penerangan dan saat mati lampu kalian bisa menggunakan lampu ini untuk penerangan di rumah dan sekitaranya ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber