3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya

 3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya

3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya--Foto: Instagram@izhamgiffari99

2. Toyota Hilux Double Cabin

Toyota Hilux Double Cabin tersedia dalam dua pilihan berbeda: Hilux D Cab Tipe G dan Hilux D Cab Tipe V dengan dua mesin berbeda, 2.4 V 4X4 DSL A/T dan 2.4 G 4x4. DSL M/T. Keduanya sama-sama mengusung mesin 4 silinder paralel tipe DOHC berteknologi intercooler VNT, berkapasitas 2.393 cc dan tenaga maksimal 149,6 hp/3.400 rpm.

Dimensi kendaraan ini adalah panjang 5.325 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.815 mm. Meski berukuran kecil, Toyota Hilux Double Cabin mampu menghasilkan tenaga maksimal berkat mesin rekayasa Toyota, menjadikannya pilihan tepat untuk kendaraan niaga.

Desain eksterior Toyota Hilux Double Cabin memberikan tampilan yang agresif. Model Tipe G dilengkapi gril depan krom baru dan desain lampu kabut baru dengan teknologi LED. Pelek untuk Tipe G memiliki desain yang lebih modern.

Tipe V, sebaliknya, menawarkan semua fitur tipe G, dengan desain lampu belakang baru yang menunjukkan kekuatan dengan tetap menjaga keanggunan.

BACA JUGA:Pertarungan Epik Fury Vs Usyk! Antara Cincin Api dan Kejayaan Kelas Berat di Riyadh

Dek belakang, yang terbesar pada kendaraan ini, berukuran 1.525mm (L) x 1.540mm (W) x 480mm (H) dan dapat mengangkut muatan besar.

Keunggulan kendaraan ini juga terletak pada kombinasi suspensi depan lengan ayun ganda dan poros belakang pegas, serta dilengkapi dengan sistem roda 4X4 yang memberikan kinerja prima dalam berbagai hal.

Interior Toyota Hilux Double Cabin tampil segar dan memiliki desain dashboard yang tidak terlihat seperti kendaraan niaga. Head unit dengan beragam fungsi, roda kemudi dengan banyak tombol kontrol, dan indikator kendaraan baru akan sangat bernilai.

3. Toyota Dyna

Sebagai sebuah mobil pikap, seharusnya Toyota Dyna memiliki spesifikasi mesin dengan performa, performa dan kehandalan yang baik. Kendaraan ini menggunakan mesin injeksi langsung segaris 4 silinder berteknologi diesel, turbocharger, dan intercooler, berkapasitas 4.009 cc dan tenaga maksimal 130 hp/2.700 rpm. Ada dua jenis mesin: W04D-TR dan W04D-TP.


3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya--foto: instagram@toyota_dyna_official_fanpage

Setelah Anda mengetahui spesifikasi setiap unduhan yang ditawarkan , memilih salah satu akan jauh lebih mudah. Pickup jenis ini adalah mesin yang andal, dapat diandalkan, dan fungsional.

Jika Anda menginginkan truk pickup dengan platform besar, sebaiknya pilih Toyota Dyna. Kunjungi dealer terdekat untuk test drive kendaraan dan cari tahu ketahanannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber