3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya

 3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya

3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya--Foto: Instagram@izhamgiffari99

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mobil pick up umumnya digunakan untuk mengangkut barang, baik untuk tujuan komersil maupun lainnya. memiliki beragam pickup dengan ukuran bed ak atau dek platform yang berbeda-beda.

Dari Toyota Hilux hingga Toyota Dyna, informasi tersedia di dealer dan bengkel Toyota. Kalau iya, yuk simak kelebihan mobil pick up yang ada di uraian di bawah ini.

Jenis-Jenis Pick Up dari Toyota

Jenis-Jenis Pickup Toyota, untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, pecinta mobil perlu memahami jenis-jenis Pickup Toyota sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah simak penjelasan masing-masing bagian pada mobil pick up dibawah ini.

1. Toyota Hilux Single Cabin

Toyota yang dikenal sebagai perusahaan sepeda motor terkemuka telah memasang mesin terbaik pada Toyota New Hilux S Cab. Tersedia dalam tiga varian: 2.0 Bensin 4x2 M/T, 2.4 Diesel 4x2 M/T dan 2.4 Diesel 4x4 M/T, yang masing-masing varian memiliki kapasitas dan tenaga mesin yang berbeda.

BACA JUGA:Apakah Ban Tubeless Butuh Perawatan Juga? Inilah 6 Tips Dalam Merawat Ban Tubeless Pada Sepeda Motor!

Toyota New Hilux S menggunakan mesin 4 silinder segaris DOHC berteknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.998 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 139 hp/5.600 RPM.

Model diesel saat ini menggunakan mesin 4 silinder segaris DOHC berteknologi intercooler VNT dengan kapasitas mesin 2.393 cc dan tenaga maksimum 149,6/3.400 rpm.

Toyota menjaga desain kendaraan niaga ini tetap minimalis dengan mengutamakan performa daripada kemegahan. Namun pada bagian luarnya, Toyota tetap memberikan desain ramping pada mobil ini agar tetap berkelas.

Dek belakang yang luas berukuran 2.350mm (L) x 1.575mm (W) x 480mm (H) memudahkan untuk membawa berbagai barang.

Interior Toyota New Hilux S Cab luas meski single cab. Desain dashboard baru berwarna hitam dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti ventilasi dan penyesuaian ketinggian roda untuk kenyamanan pengemudi.


3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya--foto: [email protected]

Terdapat tempat penyimpanan tambahan di bagian tengah atas kendaraan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil, termasuk kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber