Transaksi Online Menggunakan Marketplace? Inilah 5 Platform Marketplace yang Sering Digunakan di Indonesia!

Transaksi Online Menggunakan Marketplace? Inilah 5 Platform Marketplace yang Sering Digunakan di Indonesia!

Transaksi Online Menggunakan Marketplace? Inilah 5 Platform Marketplace yang Sering Digunakan di Indonesia--Foto : Freepik.com/@rawpixel.com

Sea Group sendiri merupakan sebuah perusahaan publik yang ada di Singapura. Platform marketplace Shopee ini mulai memperluas pasarnya ke Indonesia sejak tahun 2015.

Platform marketplace yang satu ini sangat terkenal di Indonesia, hal ini dikarenakan tersedianya berbagai produk dengan harga yang relatif murah. Pengguna bahkan dapat membeli produk yang berasal dari luar negeri seperti dari Tiongkok melalui platform marketplace Shopee ini.

BACA JUGA:Awas Tertipu! Berikut Panduan Paling Ampuh Cara Berbelanja Online dengan Aman dan Terhindar dari Penipuan

Shopee mempunyai berbagai macam fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para pengguna dengan meluncurkan layanan baru seperti Shopee Food.

Dengan memberikan berbagai promo yang menarik tentunya membuat Shopee menjadi salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia.

 

Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu platform marketplace Indonesia terbesar yang ada saat ini. Dengan bergabung menjadi merchant Tokopedia, pengguna dapat membuka dan mengelola toko online dengan sangat mudah dan tentunya dapat dilakukan sendiri.

BACA JUGA:BI dan MAS Jalin Kerja Sama, Kini Tukar Uang dan Belanja di Singapura Bisa Pakai QRIS

Tokopedia ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Softbank dan perusahaan modal ventura teknologi di Amerika Serikat yaitu Sequoia Capital.

Hal ini juga yang membuat Tokopedia saat ini semakin berkembang menjadi salah satu platform marketplace Indonesia yang mendapatkan predikat sebagai startup unicorn.

 

 

Bukalapak

Bukalapak merupakan platform marketplace yang juga populer di Indonesia. Platform marketplace yang satu ini merupakan start up yang berupa marketplace dan berasal dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber