Smartphone Samsung 1 TB Hanya 20 Jutaan? Inilah Samsung Galaxy S24 Ultra Beserta Kelebihan yang Dimiliknya!

Smartphone Samsung 1 TB Hanya 20 Jutaan? Inilah Samsung Galaxy S24 Ultra Beserta Kelebihan yang Dimiliknya!

Smartphone Samsung 1 TB Hanya 20 Jutaan? Inilah Samsung Galaxy S24 Ultra Beserta Kelebihan yang Dimiliknya--Foto : Instagram.com@prakashelectronicssurat

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan salah satu smartphone keluaran brand Samsung yang termasuk dalam Galaxy S24 Series.

Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan smartphone Galaxy pertama yang menggunakan rangka titanium yang mampu meningkatkan daya tahan dan masa pakai dari device atau perangkat tersebut.

Hadir dengan body yang lebih ramping, Samsung Galaxy S24 Ultra ini dapat memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih baik pada saat di perjalanan.

Samsung Galaxy S24 Ultra ini juga hadir dengan standar estetika yang lebih tinggi dan koneksi yang mulus antara bagian belakang perangkat dan bagian bingkai samping.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Banyak Diminati? Inilah 5 Kelebihan Smartphone Keluaran Brand Asal Korea Selatan Ini!

Produk Galaxy S24 Series ini hadir dengan balutan warna yang terinspirasi dari mineral bumi. Varian warna yang tersedia pada smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra ini yaitu: Titanium Gray, Titanium Black, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Samsung Galaxy S24 Ultra ini dibanderol dengan harga mulai dari 20 jutaan, namun tentunya Samsung Galaxy S24 Ultra ini mempunyai berbagai kelebihan dan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra ini yang membuatnya sangat menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Iphone dan Samsung Minggir Dulu, Leica Mulai Serius Buat Smartphone Sendiri


Samsung Galaxy S24 Ultra menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 For Galaxy--Foto : Instagram.com/@beritagadget

 

Menggunakan Chipset Versi Terbaru

Tidak seperti smartphone pada Galaxy S24 Series lainnya, Samsung Galaxy S24 Ultra menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 For Galaxy sebagai pendukung kemampuan pemrosesannya.

Chipset terbaru tersebut menjadi salah satu kelebihan yang tidak boleh dilewatkan melalui kinerja tinggi yang dibawa smartphone ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber