Samsung seri Galaxy S24 Akan Diluncurkan Januari 2024

Samsung seri Galaxy S24 Akan Diluncurkan Januari 2024

Samsung mendapat pemasok baterai keempat untuk seri Galaxy S24.--(sumber foto: instagram @samsungfact)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bulan lalu, kami mengetahui bahwa Samsung bermitra dengan tiga pemasok baterai untuk jajaran Galaxy S24. Setidaknya untuk Galaxy S24+. 

Mereka adalah Samsung SDI Vietnam, Ningde Amperex Technology Limited, dan ELENTEC India. Sekarang kita mendengar nama baru - Navitasys India.

Menurut lembaga sertifikasi Korea Safety Korea, Navitasys India akan memasok baterai ke Samsung dengan kode model EB-BS928ABY, yang kami tahu akan digunakan untuk Galaxy S24 Ultra.

S24 dan S24+ akan mendapatkan baterai dengan sebutan model masing-masing EB-BS922ABY dan EB-BS926ABY.

BACA JUGA:Mobil Listik BMW i3 Kapasitas Baterai 18,8 kWh Berbobot 1.270 kg

Ini tidak termasuk dalam daftar, jadi masih harus dilihat apakah Navitasys India hanya akan memasok baterai untuk S24 Ultra atau dua ponsel lainnya juga.

Masih harus dilihat apakah pemasok baterai Samsung di India hanya akan menyediakan baterai untuk model S24 yang dirakit di pabrik mereka di India yang saat ini merupakan pabrik ponsel operasional terbesar di dunia atau juga memasok baterai ke negara lain.


Samsung mendapat pemasok baterai keempat untuk seri Galaxy S24.--(sumber foto: instagram @samsungfact)

Seri Samsung Galaxy S24 dikabarkan akan diluncurkan pada Januari 2024, jadi nantikan kabar selengkapnya dalam beberapa minggu mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: