Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

Konsumen favoritkan Fitur AI Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google jadi juaranya!--instagram.com/@samsungindonesia


Peningkatan signifikan pada sistem dan teknologi di balik kamera Galaxy S24 Series, memungkinkan pengguna semakin mudah mendapatkan foto terbaik dengan berbagai kondisi.--instagram.com/@samsungindonesia

Pertimbangan penting konsumen atas kecanggihan kamera dan performa andal

Setelah fitur-fitur unggulan dari Galaxy AI yang berhasil memukau dan menarik minat, konsumen juga menyoroti kemampuan kamera terdepan dari Galaxy S24 Series.

BACA JUGA:Berburu Samsung Terbaru: Ini Keuntungan Jika Ikut Pre Order (PO) Samsung S24 Series

Menawarkan peningkatan signifikan pada sistem dan teknologi di balik kamera Galaxy S24 Series, memungkinkan pengguna semakin mudah mendapatkan foto terbaik dengan berbagai kondisi.

Khusus Galaxy S24 Ultra, lensa 5x optical zoom terbaru siap memanjakan pengguna. Selain itu, peningkatan OIS dan dukungan piksel yang lebih besar, membuat foto dan video yang dihasilkan akan lebih jernih, detail, dan smooth, baik itu ketika menggunakan zoom, sedang berada di tempat yang kurang cahaya (lowlight), maupun saat banyak bergerak.

Berikutnya, kemampuan prosesor yang powerful pada Galaxy S24 Series, menjadi daya tarik yang tak dapat diabaikan oleh konsumen.

Dengan mengusung Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang dibekali NPU terbarukan, konsumen dapat menikmati performa Galaxy S24 Ultra yang lebih cepat sekitar 98 persen dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy S22 Ultra, Ponsel Baterai Paling Tahan Lama

Begitu pula dengan Galaxy S24 dan S24+ yang menggunakan Exynos 2400 dengan kinerja CPU yang meningkat 1,7x dan peningkatan kinerja AI 14,7x dibanding generasi terdahulu.

Dengan demikian, seluruh model Galaxy S24 Series mampu menghadirkan pengalaman mobile AI terbarukan sepenuhnya.

Sudah saatnya merasakan era baru Mobile AI yang canggih tanpa hambatan dengan Galaxy S24 Series!

Rasakan dan nikmati manfaat sebenarnya dari pengalaman mobile AI terbarukan pada Galaxy S24 Series yang menghadirkan fitur-fitur AI canggih, kemampuan kamera terdepan, dan performa yang powerful.

BACA JUGA:Handphone samsung dengan penyimpanan internal hingga 1 TB , Nomor 8 Seharga Motor Cash


Galaxy S24 Ultra.--instagram.com/@samsungindonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com/id