Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

Konsumen favoritkan Fitur AI Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google jadi juaranya!--instagram.com/@samsungindonesia

Berikutnya fitur AI yang paling menarik perhatian 30 persen responden lainnya adalah Chat Assist. Pada fitur AI Chat Assist ini, pengguna merasa sangat terbantu dalam berkomunikasi menggunakan bahasa asing.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A54: Pembaruan Menarik dengan Harga Terjangkau

Terintegrasinya Chat Assist dengan Samsung Keyboard, memberi kemungkinan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara instan tanpa perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Begitu selesai mengetik, pengguna dapat langsung melihat hasil terjemahan secara real-time, baik pada saat chatting di messaging apps, mengetik email, hingga mengirim direct message di berbagai aplikasi media sosial.

Yang tak kalah menarik, writing style pada Chat Assist memberikan sugesti gaya bahasa yang tepat. Walau sedang menggunakan bahasa asing, sugesti gaya bahasa tersebut memastikan komunikasi pengguna tetap cair dan sesuai konteks.

Dengan kemudahan yang diberikan fitur ini, memungkinkan para gen Z dapat memiliki pertemanan hingga jaringan kerja yang luas di berbagai belahan dunia semakin terbuka lebar.

BACA JUGA:Samsung Unjuk Gigi Teknologi, Pamerkan Layar Lipat Bolak Balik


Para konsumen penasaran dengan daya tarik Galaxy AI yang inovatif sehingga membuat mereka melakukan pre-order Galaxy S24 Series.--instagram.com/@samsungindonesia

Fitur AI lainnya yang paling diminati oleh 20 persen responden adalah Photo Assist. Pengguna bisa sangat mudah mendapatkan konten yang keren dalam sekejap berkat kemudahan melakukan next-level photo editing.

Berbagai fitur canggih tersemat pada Photo Assist, salah satunya adalah Edit Suggestion. Dengan memanfaatkan AI, Edit Suggestion pada Photo Assist menganalisis hasil foto lalu menyempurnakannya dengan menyarankan editing terbaik.

Untuk menghapus pantulan atau refleksi yang dirasa mengganggu, pengguna dapat memakai fitur Reflection Eraser hanya dengan sekali klik tombol.

Fitur canggih lainnya yang tesedia di Photo Assist adalah Generative Edit. Pengguna dapat memperbaiki proporsi foto yang miring dengan menggunakan fungsi Background Filling.

BACA JUGA:Semua Ponsel Samsung Tahun 2024, Akan Berbasis AI: Silahkan Cek Galaxy S24 and S24 Ultra

Pada fungsi ini, posisi objek dalam foto dapat disesuaikan seraya mengisi bagian background yang kosong sehingga menyatu secara sempurna.

Untuk menggunakan fungsi Photo Assist ini, pengguna tak perlu mengunduh aplikasi tambahan. Cukup membuka Gallery Galaxy S24 Series, pengguna dapat menemukannya di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com/id