Berburu Samsung Terbaru: Ini Keuntungan Jika Ikut Pre Order (PO) Samsung S24 Series

Berburu Samsung Terbaru: Ini Keuntungan Jika Ikut Pre Order (PO) Samsung S24 Series

Berburu Samsung Terbaru: Ini Keuntungan Jika Ikut Pre Order (PO) Samsung S24 Series--instagram.com/@whatmobile_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Samsung membuka PO (pre order) Galaxy S24 Series, yang direncanakan akan diluncurkan pada 17 Januari 2024 dalam acara Galaxy Unpacked di Amerika Serikat. Jadi bagi Anda yang terbiasa dengan ponsel Korea ini, sudah waktunya ancang-ancang apa saja yang disiapkan untuk ikut antre di pre order Samsung S24 dengan berbagai keuntungan yang didapat.

Sedangkan di Indonesia, acara yang diyakini menjadi panggung peluncuran trio Samsung Galaxy S24 Series itu dapat disaksikan secara online pada 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Pada laman pre-order Samsung.com/id, pengguna dapat melakukan pendaftaran dengan mengklik "Register Now" dan menambahkannya ke kalender dengan opsi "Add to Calendar."

Bila kalian memesan Galaxy S24 Series melalui skema pre-order, Samsung memberikan sejumlah keuntungan. Salah satunya, proteksi Samsung Care+ senilai Rp1,6 juta secara cuma-cuma.

BACA JUGA:Liverpool Menang 4-2 atas Newcastle United, Salah Cetak Gol ke-150 di Liga Premier League

Biar dapat bonus lainnya, kalian juga dapat melakukan pendaftaran minat Galaxy S24 Series lebih awal di situs resmi Samsung Indonesia. Dengan mengisi formulir registrasi, Samsung langsung kasih ekstra Samsung Care+ menjadi dua tahun.

Merujuk pada informasi dari Gizmochina pada Selasa (2/1/2024), Samsung berencana memberikan peningkatan kapasitas penyimpanan secara cuma-cuma bagi semua pemesan awal ponsel dari seri Galaxy S24 selama periode peluncuran.

Bagi pembeli yang memesan Galaxy S24 dalam varian 256GB, akan diberikan model 512GB. Sama halnya, untuk pemesan Galaxy S24 Ultra versi 512GB, mereka akan menerima model 1TB. Tawaran ini sejalan dengan program pre-order Samsung Sebelumnya seperti Galaxy S22 dan S23.

Galaxy S24 Ultra 1TB disebut sebagai produk eksklusif untuk platform online Samsung, termasuk pilihan warna unik untuk ketiga model tersebut.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja Mesin Mobil Anda Dengan Tune Up Menggunakan Cara ini

Laporan tersebut juga mengindikasikan adanya paket diskon yang melibatkan model Galaxy Buds FE dan Galaxy Watch sebagai tambahan saat membeli seri Galaxy S24.

Rincian spesifik mengenai besaran diskon atau model smartwatch yang tercakup masih belum terungkap sepenuhnya. Namun, harga Galaxy Watch 6 terbaru kemungkinan akan lebih terjangkau.

Galaxy S24 Series dijuluki sebagai 'Galaxy AI' pertama, menjanjikan peningkatan signifikan dalam teknologi kecerdasan buatan. Kemampuan penerjemahan real-time dalam teks dan audio menjadi sorotan, dengan kemampuan pengeditan video yang lebih cepat dan mulus, seperti yang diberitakan.

Menurut bocoran spesifikasi, Galaxy S24 memiliki layar 6,2 inci, sedangkan Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra memiliki layar masing-masing 6,7 inci dan 6,8 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber