Keamanan dan Ketertiban Kota Palembang Jelang Tahun Politik

Keamanan dan Ketertiban Kota Palembang Jelang Tahun Politik

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono memastikan pihak kepolisian telah mempersiapkan diri dengan baik, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kota Palembang menjelang tahun politik, Selasa (2/5/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam menghadapi tahun politik di PALEMBANG, Kapolrestabes PALEMBANG Kombes Pol Harryo Sugihhartono memastikan bahwa pihak kepolisian telah mempersiapkan diri dengan baik, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kota ini.

Dalam program talkshow Halo Palembang yang diselenggarakan pada Selasa, 2 Mei 2023, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menjelaskan beberapa strategi pencegahan dan penanggulangan aksi kejahatan yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Kami akan meningkatkan patroli keamanan, mengawasi ketat kelompok-kelompok yang berpotensi menimbulkan konflik, serta memperkuat koordinasi dengan instansi terkait," ujar Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Lebih lanjut, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menyatakan, pihaknya akan memastikan setiap kegiatan kampanye di Palembang dilaksanakan dengan tertib dan tidak mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA:Walikota Palembang Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2023

BACA JUGA:Laut Pantai Panjang Telan 8 Warga Suak Simpur Palembang


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihhartono dalam program talkshow Halo Palembang edisi Selasa, 2 Mei 2023 di Studio 2 PALTV.-Juliadi Azwan-PALTV

"Kami akan melakukan pengawasan ketat terhadap kegiatan kampanye, baik secara fisik maupun daring, untuk mencegah adanya pelanggaran hukum," kata Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Selain itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono juga mengimbau masyarakat Palembang untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini.


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menjadi narasumber Halo Palembang edisi Selasa, 2 Mei 2023 di Studio 2 PALTV yang dipandu oleh Didi Faldian dan Altiara.-Juliadi Azwan-PALTV

"Jangan ragu untuk melaporkan jika melihat ada tindakan kejahatan atau tindakan yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal atau tempat kerja. Pihak kepolisian siap memberikan bantuan dan mengambil tindakan yang tepat," ucap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Melalui program talkshow Halo Palembang kali ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Palembang akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini, terutama dalam menghadapi tahun politik yang akan datang. Kapolrestabes Palembang mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv