Laut Pantai Panjang Telan 8 Warga Suak Simpur Palembang

Laut Pantai Panjang Telan 8 Warga Suak Simpur Palembang

Petugas Basarnas Kota Bengkulu mengevakuasi warga Suak Simpur Palembang yang tenggelam terseret ombak di Pantai Panjang di Bengkulu, Selasa (2/5/2023).--Tangkapan layar instagram.com/@bengkuluekspressdotcom

BENGKULU, PALTV.CO.ID - Maksud hati liburan menikmati laut dan Pantai Panjang BENGKULU, namun musibah yang didapat. Nasib naas menimpa delapan warga Desa Suak Simpur Kecamatan Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Delapan warga Suak Simpur tersebut hanyut tertelan ombak laut Pantai Panjang pada Selasa pagi, 2 Mei 2023 sekitar pukul 08:00 WIB.

Dari delapan warga Suak Simpur yang tertelan laut Pantai Panjang, enam orang berhasil dievakuasi dalam keadaan tiga meninggal dunia dan tiga selamat. Sedangkan dua orang lagi belum ditemukan dan masih dalam pencarian pihak Basarnas Kota Bengkulu.

Dari data yang dihimpun, diketahui identitas dan kondisi delapan korban tenggelam di laut Pantai Panjang Bengkulu. Delapan korban bekerja di sektor swasta dan beralamat sama di Desa Suak Simpur Kecamatan Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Tiga orang yang ditemukan meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu adalah:

BACA JUGA:Wow! Ini Timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:60 Perusahaan Lokal Kurangi Angka Pengangguran di Muara Enim

- Sanca Negara, 28 tahun.

- Muhammad Azhari, 37 tahun.

- Muhammad Subran, 32 tahun.

Tiga korban selamat adalah:

- Jafriandi, 28 tahun.

- Sukadi, 48 tahun.

- Arya Fito, 20 tahun.

BACA JUGA:Perubahan Cuaca Tak Menentu, Petani Pepaya di Indralaya Terancam Gagal Panen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber