Sepeda Motor Honda Tanpa Anak Kunci? Inilah 7 Tips Perawatan Honda Smart Key System Agar Berfungsi Optimal!

Sepeda Motor Honda Tanpa Anak Kunci? Inilah 7 Tips Perawatan Honda Smart Key System Agar Berfungsi Optimal!

Sepeda Motor Honda Tanpa Anak Kunci? Inilah 7 Tips Perawatan Honda Smart Key System Agar Berfungsi Optimal--Foto : Instagram.com/@astramotorgodean

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seiring perkembangan zaman dan berkembangnya teknologi, saat ini terdapat beberapa sepeda motor dari Honda yang sudah tidak lagi menggunakan anak kunci atau keyless.

Fitur baru dari Honda yang mampu memberikan berbagai kemudahan bagi para pengendara sepeda motor ini diberi nama Honda Smart Key System.

Honda Smart Key System ini merupakan salah satu teknologi terbaru dari Honda yang mempunyai fungsi sebagai pengganti kunci fisik atau kunci konvensional yang selama ini biasa digunakan pada sepeda motor.

Honda Smart Key System ini sendiri terdiri atas beberapa fitur dan mempunyai berbagai fungsi yang sangat bermanfaat bagi para pengendara.

BACA JUGA:Honda Brio, Pilihan Konsumen Yang Baru Pertamakali Ingin Beli Mobil

Berbagai fitur yang terdapat pada Honda Smart Key System seperti: Answer Back System yang mempunyai fungsi untuk dapat menemukan posisi dari sepeda motor.

Fitur Immobilizer yang berfungsi untuk dapat mengenali remote yang menjadi pasangannya, dan fitur Anti Thief Alarm yang akan berfungsi sebagai alarm untuk dapat menghindari kemungkinan terjadinya risiko pencurian sepeda motor.

Penyematan berbagai fitur canggih yang terdapat di dalam Honda Smart Key System ini tentunya akan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara sepeda motor.

Namun, pengendara tentunya juga perlu untuk mengetahui cara penggunaan dan tips perawatan yang tepat untuk dapat menggunakan Honda Smart Key System secara optimal.

BACA JUGA: Honda Mobilio, MPV Irit BBM dengan Harga Terjangkau

Terdapat beberapa tips khusus yang perlu dilakukan dalam merawat dan menggunakannya agar Smart Key System dari Honda ini menjadi awet dan dapat dimanfaatkan dengan lebih optimal dalam mendukung aktivitas berkendara.

 

Berikut ini beberapa tips perawatan pada Honda Smart Key System agar mampu untuk tetap bekerja dan berfungsi secara optimal.

Selalu Pastikan Berada Dalam Kondisi yang Tetap Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber