Bukan Hanya Sebatas Mesin Pencari! Ternyata Inilah 6 Produk dan Layanan Lain yang Dimiliki Oleh Google!

Bukan Hanya Sebatas Mesin Pencari! Ternyata Inilah 6 Produk dan Layanan Lain yang Dimiliki Oleh Google!

Bukan Hanya Sebatas Mesin Pencari! Ternyata Inilah 6 Produk dan Layanan Lain yang Dimiliki Oleh Google!--Foto youtube/@beproductiveofficial

Google Drive mempunyai keterkaitan dengan Google Docs, layanan Google Docs ini terdapat di dalam Google Drive namun keduanya juga bisa untuk digunakan secara terpisah.

Dengan menggunakan layanan Google Drive, pengguna dapat menyimpan berbagai macam jenis dokumen dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Pengguna juga dapat menyimpan dokumen berupa foto ataupun video penting, Google Drive juga dapat mempermudah penggunanya untuk memberikan berkas ke pengguna lainnya.

BACA JUGA:Tesla Bergabung dalam Perang Harga Mobil Listrik: Mobil Murah Rp395 Jutaan Siap Dirilis!

Google Drive sendiri mempunyai beberapa fungsi seperti: menyimpan berbagai jenis file yang bersifat pribadi, berbagi file kepada siapapun namun juga bisa dibatasi sesuai dengan keinginan, mengedit file, backup file pribadi, backup file chat aplikasi WhatsApp, membuat catatan, dan menyimpan link.

Google Meet

Google Meet merupakan salah satu produk atau layanan dari Google yang dapat digunakan untuk belajar, bekerja, atau melakukan pertemuan secara online.

Layanan Google Meet ini menjadi andalan dalam proses pembelajaran online, khususnya pada saat kondisi pandemi Covid-19.

Selain karena penggunaannya yang mudah, jumlah data internet yang dikeluarkan untuk menggunakan produk dari Google ini juga tidak terlalu besar.

BACA JUGA:BPBD dan Damkar Muara Enim Siapkan Suplai Air Bersih untuk Warga Terdampak Banjir

Itulah beberapa produk dan layanan yang dimiliki oleh Google dan banyak digunakan oleh berbagai pengguna yang ada di seluruh dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber