Anies: Palembang Akan Jadi Salah Satu Kota Prioritas untuk Ditingkatkan Kualitasnya, Ini Harapannya!

Anies: Palembang Akan Jadi Salah Satu Kota Prioritas untuk Ditingkatkan Kualitasnya, Ini Harapannya!

Capres Nomor Urut 01 Anies Baswedan berjanji menjadikan Kota Palembang 1 dari 40 kota prioritas yang akan ditingkatkan kualitasnya, Kamis (25/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam Kampanye Akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada Kamis sore, 25 Januari 2024, Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dalam orasinya akan membuat Kota Palembang menjadi satu dari empat puluh Kota di Indonesia yang akan ditingkatkan kualitasnya.

Menurut Anies, dengan peningkatan kualitas Kota Palembang, nantinya diharapkan dapat menjadi penggerak perekonomian di kawasan Selatan Pulau Sumatera.

"Palembang menjadi satu dari empat puluh kota yang akan ditingkatkan, sehingga kota ini bisa menjadi penggerak perekonomian di kawasan Selatan Pulau Sumatera. Kenapa kita berencana membangun empat puluh kota ditingkatkan? Karena kita ingin meratakan pembangunan," janji Anies Baswedan.

Kemudian menurut Anies, untuk pembangunan yang merata di Indonesia bukan dengan membangun satu kota di satu lokasi, yakni pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), tapi dengan meningkatkan empat puluh kota yang ada menjadi kota yang lebih siap dan mendukung perekonomian.

BACA JUGA:Ombudsman Sumsel Soroti 4 Daerah yang Masuk Zona Kuning Pelayanan Publik


Habib di Palembang memberi dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Kamis (25/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Mulai dari industrialisasi, dari jasa, dan meningkatkan fasilitas dasar, infrastruktur dasar seperti transportasi umum, kebutuhan air bersih, gas, dan termasuk jalan-jalan non tol," kata Anies Baswedan.

Kota Palembang menjadi kota Prioritas yang harus ditingkatkan, sehingga nantinya Kota Palembang menjadi kota modern, maju, dan menggerakan perekonomian.

"Palembang termasuk kota Prioritas untuk di-upgrade agar nantinya menjadi kota yang modern, maju dan menggerakan perekonomian," tambah Anies Baswedan.


Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan dan Muhamimin Iskandar, menargetkan perolehan suara 60 persen, Kamis (25/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara menurut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Fauzi Amro, dengan adanya Kampanye Akbar dan Deklarasi Ulama se-Sumatera selatan, diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Capres dan Cawapres Nomor 01 pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dengan target kemenangan 60 persen di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Beri Bantuan untuk Anak Berisiko Stunting dari 18 Kecamatan

"Setelah adanya deklarasi dan dukungan dari ulama dan habib se-Sumatera Selatan, harapan kami agar suara Pak Anies target kami minimal 60 persen di Sumsel, dan survei Pak Anis di Sumsel selalu mengalami kenaikan," kata Fauzi Amro, Ketua TKD Sumsel Capres dan Cawapres Nomor Urut 01.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv