Review Youtuber Terhadap Yaris Cross HEV, Disebut Mobil Paling Irit dan Ini Alasannya

Review Youtuber Terhadap  Yaris Cross HEV, Disebut Mobil Paling Irit dan Ini Alasannya

Review Youtuber Terhadap Yaris Cross HEV, Disebut Mobil Paling Irit dan Ini Alasannya--youtube.com/ @den dimas

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Toyota kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan model terbaru mereka, All New Yaris Cross Hybrid TV.

Mobil ini tidak hanya menawarkan desain yang kekinian, tetapi juga mengusung teknologi canggih yang membuatnya menjadi mobil paling irit dan canggih di kelasnya. Berkesempatan untuk mencoba langsung mobil ini, berikut adalah impresi serta pengalaman menggunakan Toyota All New Yaris Cross Hybrid TV.

Pertama-tama, mari bicara mengenai desain eksterior Yaris Cross Hybrid TV. Mobil ini memiliki harga yang berada di kisaran 300 hingga 400 jutaan, tetapi rasanya layaknya mobil dengan harga satu miliar.

Desain sporty dengan GR Aero package membuat mobil ini terlihat sangat menarik. Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED, memberikan kesan modern dan premium. Pelek berukuran 18 inci menambah kesan gagah dan sporty pada mobil ini.

BACA JUGA: Jumat Sehat, Pegawai PALTV Antusias Ikuti Senam Bersama

Masuk ke dalam mobil, interior Yaris Cross Hybrid TV juga tidak kalah menarik. Desain dashboard yang keren, fungsional, dan canggih menjadi daya tarik tersendiri.

Layar MID sebesar 7 inci full TFT memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca. Setir yang dibalut dengan kulit dan dilengkapi dengan logo GR memberikan sentuhan kemewahan.

Sistem AC yang otomatis dan dingin, serta fitur Driving video recording, menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Sebelum memulai perjalanan, mencoba fitur-fitur unggulan Yaris Cross Hybrid TV. Salah satunya adalah short turning radius yang membuat mobil mudah bermanuver, terutama dalam kondisi berbelok atau parkir.

BACA JUGA:Mempunyai Kualitas dan Harga Bersaing? Inilah 4 Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Dapat Dijadikan Pilihan!

Fitur lain yang sangat disukai adalah Heels Start Assist (HSA), yang membuat pengendara tidak perlu khawatir saat berada di tanjakan. HSA membuat mobil berhenti otomatis selama 3 detik saat dilepas rem, memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra.

Selain fitur-fitur tersebut, Yaris Cross Hybrid TV juga menawarkan teknologi hybrid yang membuatnya sangat irit dalam konsumsi bahan bakar.

Mesinnya menghasilkan tenaga 59 kilowatt dan 67kw di 5500 RPM, dengan emisi yang ramah lingkungan dan biaya perawatan yang rendah.

Selama penggunaan beberapa hari, merasakan konsumsi BBM yang sangat irit, meskipun tentu saja hal ini tergantung pada cara penggunaan mobil dan kondisi jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber