Mempunyai Kualitas dan Harga Bersaing? Inilah 4 Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Dapat Dijadikan Pilihan!

Mempunyai Kualitas dan Harga Bersaing? Inilah 4 Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Dapat Dijadikan Pilihan!

Mempunyai Kualitas dan Harga Bersaing? Inilah 4 Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Dapat Dijadikan Pilihan--Foto : Instagram.com/@mishopmakassar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penggunaan smartphone saat ini telah menjadi perangkat yang tidak tergantikan dan sangat dibutuhkan oleh manusia.

Mungkin tidak sedikit orang yang menganggap bahwa smartphone merupakan salah satu benda yang sangat berarti dalam hidup.

Tidak mengherankan banyak brand smartphone yang melakukan pengembangan dan inovasi dengan berbagai teknologi yang ada.

Terlebih lagi bagi negara-negara yang saat ini memang perkembangan teknologinya terbilang cukup maju seperti negara Tiongkok.

BACA JUGA:Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Bahkan saat ini terdapat berbagai brand smartphone yang merupakan buatan Tiongkok, mungkin sudah sangat banyak masyarakat Indonesia saat ini telah menggunakannya.

Sebagian orang mungkin masih ada yang berpendapat bahwa produk buatan Tiongkok mempunyai kualitas yang rendah.

Namun hal tersebut belum tentu benar, terlebih lagi jika melihat brand smartphone buatan Tiongkok yang tentunya mempunyai kualitas dan harga yang sangat menarik.

Berikut ini beberapa smartphone dari brand asal Tiongkok dengan kualitas yang sangat baik dan menarik untuk dijadikan sebagai pilihan.

 

Xiaomi

Xiaomi didirikan pada tahun 2010, brand ini dikenal dengan produknya yang mempunyai spesifikasi mumpuni dengan harga yang bersahabat.

Namun, brand Xiaomi ini awalnya tidak menciptakan smartphone tetapi interface MIUI. Saat awal kemunculan Android, MIUI menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pengguna yang suka melakukan custom ROM.

Xiaomi mulai menjual smartphone sejak meluncurkan Xiaomi Mi 1 pada tahun 2011. Smartphone ini laris terjual di Tiongkok melalui flash sale, cara penjualan yang dilakukan oleh Xiaomi ini kemudian banyak ditiru oleh berbagai produsen smartphone lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber