Jumat Sehat, Pegawai PALTV Antusias Ikuti Senam Bersama

 Jumat Sehat, Pegawai PALTV Antusias Ikuti Senam Bersama

Jumat Sehat, Pegawai PALTV Antusias Ikuti Senam Bersama-bryan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada hari Jumat, 26 Januari 2024, PALTV berhasil menciptakan momen kebersamaan yang penuh semangat.

Seluruh pegawai, baik laki-laki maupun perempuan, berkumpul di halaman PALTV untuk melaksanakan kegiatan senam pagi bersama. Rencananya, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin PALTV setiap sebulan sekali.

Kegiatan senam pagi dipandu oleh seorang instruktur senam profesional yang berpengalaman. Instruktur tersebut memastikan setiap gerakan senam dilakukan dengan benar dan sesuai aturan.

Hal ini tidak hanya memberikan keceriaan kepada para pegawai, tetapi juga menambah semangat serta kebersamaan di antara mereka.

BACA JUGA:Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Selain mempererat tali persaudaraan di antara karyawan PALTV, senam pagi memiliki manfaat kesehatan yang signifikan.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud kebersamaan, tetapi juga merupakan investasi dalam kesehatan tubuh para pegawai.

Senam pagi dianggap sebagai cara efektif untuk menjaga kesehatan tubuh, menghindari berbagai penyakit, dan meningkatkan kebugaran tubuh agar dapat bekerja dengan optimal.

Para pegawai PALTV bersemangat mengikuti gerakan senam yang bermanfaat tersebut. Gerakan-gerakan sederhana namun efektif membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan fleksibilitas otot, dan menjaga stamina.


Jumat Sehat, Pegawai PALTV Antusias Ikuti Senam Bersama-bryan-PALTV

Aktivitas ini menjadi momen yang penuh energi dan positivitas, sekaligus memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk melepaskan stres dan kelelahan.

Setelah sesi senam pagi yang menggairahkan, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Jumat Berkah di PALTV bukan sekadar istilah semata, melainkan implementasi nyata dari kepedulian sosial. 


Pegawai PALTV dengan penuh sukacita bergotong-royong untuk menyediakan dan membagikan makanan kepada warga sekitar-bryan-PALTV

Setiap Jumat, para pegawai PALTV dengan penuh sukacita bergotong-royong untuk menyediakan dan membagikan makanan kepada warga sekitar. Aksi kecil ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: