Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki--Foto : Instagram.com/@advanindonesia

Brand smartphone buatan Indonesia ini mungkin tidak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan brand smartphone Evercoss ini pernah mengiklan pada stasiun TV swasta Indonesia.

Smartphone buatan Indonesia ini dimiliki oleh PT Aries Indo Global, meskipun komponen smartphone Evercoss tidak sepenuhnya buatan Indonesia, namun perakitan komponennya tetap dilakukan di Indonesia.

BACA JUGA:Mirip Era Pager Zaman Dulu, Posisi Rabbit R1 dan perangkat 'AI-first' Masih Lama Menggantikan Smartphone


Nama Evercoss menjadi salah satu brand smartphone buatan Indonesia yang dapat diperhitungkan --Foto : Instagram.com/@evercoss_id

Evercoss merupakan perusahaan elektronik yang didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. Sebelumnya brand smartphone ini mempunyai nama Cross Mobile namun saat ini telah mengalami perubahan nama dan logo.

Teknologi yang disematkan pada setiap tipe terbaru smartphone ini juga tidak kalah canggih. Smartphone Evercoss telah menggunakan 4G, fitur face unclock, fingerprint, dual camera, hot knot support, USB OTG support dan berbagai fitur lainnya.

 

Mito Mobile

Berbicara mengenai brand smartphone lokal Indonesia tentunya nama Mito Mobile tidak akan terlewatkan begitu saja dengan keberadaannya yang telah hadir sejak tahun 2006.

Produk smartphone yang mempunyai beberapa keunggulan yang diusung ini juga dapat dimiliki oleh konsumen dengan mudah.

Brand yang sempat booming ini mempunyai jaringan distribusi yang cukup merata dan tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Bukan Hanya Smartphone? Ternyata Inilah 6 Produk Lain Keluaran Dari Brand Xiaomi!

Mito cukup konsisten dalam meluncurkan smartphone stylish dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Untuk dapat memberikan kenyamanan bagi para konsumennya, terdapat Sales Service Mito yang ada di beberapa kota besar di Indonesia.

Itulah beberapa smartphone yang merupakan keluaran dari brand lokal Indonesia yang mungkin sudah cukup dikenal dan tentunya sangat menarik untuk dimiliki.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber