Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki--Foto : Instagram.com/@advanindonesia

Advan sendiri didirikan pada tahun 2007 di Jakarta dan berfokus dalam memproduksi barang-barang elektronik.

Advan sendiri berdiri di bawah naungan PT Bangga Teknologi Indonesia. Advan merupakan salah satu brand smartphone buatan Indonesia terbaik yang sampai saat ini terus mengeluarkan produk terbaru.

Bahkan, secara penjualan produk ini juga terbilang cukup laku di pasaran. Terdapat berbagai tipe smartphone Advan terbaru yang dapat dijadikan sebagai pilihan oleh konsumen.

Harga yang ditawarkan oleh Advan juga tergolong murah, namun spesifikasinya sudah sangat cocok untuk penggunaan harian.

 

Polytron

Bagi sebagian masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan brand Polytron, khususnya pada produk elektronik rumah tangga.

Produk dari Polytron ini dapat ditemui berupa TV, kulkas, AC, mesin cuci, kipas angin, freezer, dan berbagai produk elektronik rumah tangga lainnya.

Polytron telah hadir sejak tahun 1976 dan juga mempunyai beberapa anak perusahaan, salah satunya yaitu PT Toshiba Asia Pasific Indonesia.

Produk smartphone Polytron terbaru tentunya tidak kalah canggih secara teknologi dan dapat dikatakan mampu untuk bersaing dengan brand ternama lainnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh brand smartphone Polytron ini yaitu harganya yang terjangkau dan spesifikasinya memadai untuk digunakan.

BACA JUGA:Apakah iPhone Termasuk Android? Berikut 6 Perbedaan Antara iPhone dan Smartphone Android!

 

Evercoss

Nama Evercoss menjadi salah satu brand smartphone buatan Indonesia yang dapat diperhitungkan. Karena desain dan namanya terdengar seperti brand asing, tidak sedikit yang mengira bahwa brand satu ini berasal dari luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber