Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Mobil VW Frog Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024, Berikut tipe dan harganya.

Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Mobil VW Frog Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024, Berikut tipe dan harganya.

Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024 --Foto : - Instagram/@klub volkswagenbeetle

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobil Volkswagen Beetle atau VW Beetle merupakan mobil populer yang menjadi salah satu mobil terlaris di Pasar otomotif dunia.

Dari peluncuran pertama hingga tahun 2003, tahun berakhirnya produksi, VW Frog terjual sebanyak 21.5 juta unit di seluruh dunia dan menjadi sejarah otomotif.

Meskipun praktik ini sudah lama dihentikan, namun masih ada kebutuhan bagi sebagian orang setiap tahunnya. Oleh karena itu, tidak heran jika harga VW Frog bekas dibanderol sangat mahal dibandingkan mobil bekas lainnya dan sampai sekarang pun di tahun 2024 mobil ini masih jadi incaran.

Apalagi kolektor VW Frog yang menyukai kepemilikan barang-barang antik, walaupun mobil ini sudah lawas tetapi daya tariknya tetap masih ada sampai sekarang tahun 2024 ya.

BACA JUGA:Mobil Listrik Volkswagen Laris Manis di Eropa Tapi Tak Dijual di Indonesia

Volkswagen Beetle atau VW Frog adalah ikon mobil dan sejarah otomotif. Harga Volkswagen Beetle dan tip pemilihan, akan kami bahas disini.

Mengutip otoxklix.com, Ketua Harian Volkswagen Indonesia Association (VIA) Didit Soedarto mengatakan mobil VW Frog yang saat ini beredar di Indonesia merupakan mobil VW Frog berkapasitas 1.200 cc. Berikutnya adalah VW Frog dengan kapasitas mesin 1.300 cc dan 1.500 cc.

Ada juga mobil VW Frog yang berkapasitas 1.600 cc hingga 2.000 cc, namun mobil ini juga dimodifikasi oleh pemiliknya.

Dulu, sebelum ada APM Volkswagen, pabrikan mobil VW Frog di Indonesia adalah pabrikan Eropa, Asia, atau Amerika Latin. Untuk harga VW Frog sendiri sangat fantastis. Langsung saja, harga tertinggi mobil VW Frog adalah Rp 1,2 miliar. Berikut harga mobil VW Frog terbaru yang dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Review Mobil SUV Jerman VW T-Roc R: Bisakah Disebut Terbaik? Ini Ulasannya


Tipe Mobil VW Kodok dan Harga Mobil VW Kodok 2024 --Foto : Instagram/@klub volkswagenbeetle

 

Tipe Mobil VW Kodok dan Harga Mobil VW Kodok

Mobil VW tahun 1964: Rp149 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber