Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Mobil VW Frog Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024, Berikut tipe dan harganya.

Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Mobil VW Frog Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024, Berikut tipe dan harganya.

Mobil Klasik Volkswagen Beetle, Masih Menjadi Incaran di Tahun 2024 --Foto : - Instagram/@klub volkswagenbeetle

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan BYD Dolphin yang Tidak Ada Pada Mobil Rival Sekelasnya

 

4. Bagaimana kondisi rem mobil?

Bagaimana kondisi rem mobil Anda? Rem merupakan komponen otomotif penting yang mempengaruhi keselamatan pengemudi dan penumpang. Jika Anda memiliki VW Frog bekas, sebaiknya ekstra hati-hati dalam memeriksa kebocoran oli dan kampas rem yang aus.

 

5. Apakah mesin mobil kering?

Apakah mesin mobil Anda kering? Mesin VW yang kering merupakan tanda bahwa mobil bekas anda dalam keadaan sehat dan baik. Sebaliknya, jika Anda melihat oli berceceran saat mobil dihidupkan, berarti mobil lama Anda tidak dirawat dengan baik.

BACA JUGA:Chery Omoda E5: Mobil Listrik Lokal Terjangkau dengan Baterai LFP

 

6. Lebih cermat saat melihat body mobil VW kodok

Anda harus sangat berhati-hati saat melihat bodi Volkswagen BeetleAnda harus sangat berhati-hati saat melihat bodi Volkswagen Beetle. Meskipun karat dapat terjadi di beberapa area, area yang harus Anda perhatikan adalah dek dan rangka.

Unit ini memiliki rangka pengunci dengan bantalan karet berputar di bawah platform. Alasan banyak pembeli mobil Volkswagen Frog yang resah adalah karena bodi dan rangka mobil dipatenkan, suspensi tidak berfungsi.

Demikian itulah keunggulan dari mobil Mobil Volkswagen Beetle atau VW Beetle dan bisa disebut juga mobil VW Frog/kodok, walaupun mobil ini sudah lawas tetapidaya tariknya tetap masih ada sampai sekarang tahun 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber