Golkar Kampanye Akbar di Kecamatan Babat Toman, TKD Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Musi Banyuasin

Golkar Kampanye Akbar di Kecamatan Babat Toman, TKD Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Musi Banyuasin

Partai Golkar Kampanye Akbar di Kecamatan Babat Toman, TKD bertekad menangkan Prabowo-Gibran di Musi Banyuasin, Senin (22/1/2024).-Aji Delia-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Di hari pertama kampanye terbuka pada hari Senin, 22 Januari 2024, Partai Golkar melakukan kampanye akbar di Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Kampanye akbar Partai Golkar di Kecamatan Babat Toman ini dihadiri ratusan massa pendukung yang bertekad memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye Akbar dihadiri Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumatera Selatan Syahrial Oesman, Ketua Golkar Sumatera Selatan Bobby Adhityo Rizaldi, serta Ketua PBSA sekaligus tokoh masyarakat Muba M Toha Tohet.

Dalam Kampanye Akbar Partai Golkar, Tamrin Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nomor 4 Dapil Kabupaten Muba, meyakini pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran akan memenangi hati rakyat pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Gledah Rumah Tersangka Penggelapan Dana Nasabah Bank Senilai Rp 6,4 Miliar


Tamrin, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/1/2024).-Aji Delia-PALTV

Karena, secara geoekonomis dan politik, Capres-Cawapres Prabowo-Gibran menguasai. Maka dari itu, untuk Indonesia Maju, ke depan Prabowo dan Gibran harus jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Selain itu ditambahkan Tamrin, dirinya optimis Partai Golkar akan menguasai parlemen baik di Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan, serta di pusat.

“Negara Indonesia untuk mengambil suatu kebijakan tentunya harus melibatkan legislatif dan eksekutif,” kata Tamrin.


M Toha Tohet, Ketua PBSA dan juga tokoh masyarakat di Muba, Senin (24/1/2024).-Aji Delia-PALTV

Sementara itu, Ketua PBSA dan juga tokoh masyarakat di Muba M Toha Tohet, meminta kepada seluruh masyarakat Muba untuk tidak hanya mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, akan tetapi juga mencoblos Calon Legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nomor Urut 4 Tamrin, sebagai putra daerah Muba untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya.

BACA JUGA:Netralitas Aparatur Pemerintah, Kemenkumham Sumsel Berkomitmen Menyukseskan Pemilu 2024

Kampanye Akbar Partai Golkar di Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin ini juga dimeriahkan penampilan artis  penyanyi tingkat nasional yaitu Wulan KDI.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv