Gambar Xiaomi 14 Ultra Beredar Di Internet, Begini Penampakannya

Gambar Xiaomi 14 Ultra Beredar Di Internet, Begini Penampakannya

Gambar Xiaomi 14 Ultra Beredar Di Internet, Begini Penampakannya--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro pada bulan Oktober 2023 lalu, Namun, rumor tentang varian "Ultra" yang lebih tinggi telah beredar dalam beberapa hari terakhir. Xiaomi memang belum secara resmi mengkonfirmasi keberadaannya, tetapi perangkat tersebut telah bocor berupa gambar hands-on baru di dunia maya.

Gambar tersebut tampaknya diambil saat uji coba kamera awal, ponsel yang diduga kuat Xiaomi 14 Ultra itu tersembunyi di balik casing pelindung, sehingga mengaburkan keseluruhan desain. Tetapi ketidakrataan kamera dengan lensa periskop terlihat di sudut kanan bawah.

Dari gambar-gambar yang tersebar di dunia maya, ponsel ini dapat dibandingkan dengan Xiaomi 14 Pro dan Vivo X100 Pro, dan tampaknya berbagi frame dengan sesuatu seperti Xiaomi 13 Ultra.


Gambar Xiaomi 14 Ultra Beredar Di Internet, Begini Penampakannya--

Selain fitur-fitur yang terlihat, detail yang paling menarik terletak pada label putih di bagian belakang.

BACA JUGA:Mengapa Harus Pilih Sparepart Asli Untuk Kendaraan Anda? Simak Keuntungannya di Sini

Label tersebut bertuliskan "N1", "P2", dan "EU", memberikan petunjuk yang samar: menurut Xiaomiui, "N1" sesuai dengan nomor model yang diharapkan dari flagship bermerek Leica, yang semakin memperkuat kemungkinan bahwa ini memang 14 Ultra." 

"P2" menunjukkan bahwa ini adalah prototipe, iterasi awal yang belum diselesaikan, sementara "EU" menunjukkan kemungkinan versi global untuk pasar Eropa.

Modul kamera itu sendiri sebagian besar masih tersembunyi, tetapi desain bundar dengan empat lensa sangat familiar dengan hp-hp Flagship Xiaomi lainnya.

Menurut informan Digital Chat Station, Xiaomi 14 Ultra akan menampilkan sensor utama 50MP (Sony LYT 900 dengan OIS) dan bukaan variabel.

BACA JUGA:MG Motor Segera Rilis Duo Mobil Listrik MG yang Diproduksi Lokal di Indonesia

Selain sensor utama, perangkat ini diharapkan memiliki lensa telefoto 50MP, lensa periskop 50MP, dan lensa sudut ultra lebar 50MP.

Bocoran informasi juga menunjukkan bahwa frame 14 Ultra juga menggunakan material titanium. Ini akan menggantikan aluminium yang digunakan pada 14 Pro biasa. Ada juga rumor tentang komunikasi satelit dua arah, serta perangkat akan dibekali baterai 5180mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 90W dan pengisian daya nirkabel 50W.

Sejauh ini, Xiaomi belum memberikan komentar soal penampakan seri terbaru dari Xiaomi 14 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber